matahari sdh mulai menerangi pagi .
Jam weker biruku mulai berbunyi
Kring........kring.........kring.........
mnnjukkan pukul 05.30FAHIRA POV:
aghhhgggggggg!!!!! ucapku bgun dengan mata yang msih agak ngntuk .
Brgegasku bangun dari tmpat tidurku mnuju kamar mandi untuk wudhu lalu bergegas mnunaikan sholat subuh .
Setelah selsai shalat subuh aku brgegas msuk kmar mndi
Untuk mandi , stelh itu aku brsiap untuk memakai baju seragam sekolahku "NEVERLAND'S INTERNATIONAL SCHOOL " , mengucir rambutku(itulah gaya populerku), memasukkan buku - buku pelajaran yang akan aku peljari hari ini , memakai kaos kaki berwarna putih, dan memakai sepatu lalu bergegas turun kebawah untuk saraapn .Pagi ma , pagi pa!!!!! Ucapku dengan mencium kedua orang tuaku yang sngat aku syg.
Pagi sayang !!!! Ucap mama dan papaku.
Sarapannya udh siap ???? Tnya ku
Sbntr lagi yah syng , bi via lagi menyiapkan !!!! Ucap mamaku dengan lmbut seraya mnyuruhku duduk dimeja makan.
Aku pun menurutinya. Sambil menunggu srapan datang aku pun mengecek hp ku untuk segera me line shbtku william agar jgn trlmbt bngun !!!! (William punya kbisaaan bruk yaitu sring trlmbt wkwkwkwkwkkwkw)
Get up !!!! Ucapku
Eh apaan sih !!!! Jelas william (shbt yang sngt cpt mrh )
Udh pada mandi blom??? Tnyaku
Blom !! Jawabnya singkat.
????? Tnya ku
Iuh bau dong lo!!!!Biarin ucapnya .
Hmmm lo mau dimrah sm wali kelas kita lagy??? Krna trlmbat prghy keskolh Tnya ku
Nggk mau !!! ucapnya
Mknya cpt mandi dan siap - siap kesklh !!! Jlasku
Mlaz!! Ucpnya
aku dan william emng sring brtngkar , hingga mama papaku juga kedua org tuanya sring merasa lucu jika kami brdua brtngkr, hal ini sdh sngat sring terjadi dry tk, huhuuhhhhhhh jdhy kebyang gimna rsanya!!!!!!
Uhh sdhlah tdk ush bahas dia lagy
Stelah sarapn buatan bi via siap aku , mama dan papa pun srpan pghy untuk mnmbh energi kami.
Stlh itu aku pun prghy brngkat keskolh .Sesmpainya diskolh
Aku mnjadi tatapan mata para murid skolah ( klian cba pkir , buat ap lkuin gitu coba!!!!!!)
krna nggk suka diperhatikan org bnyak aku pun brgegas mnuju kelas ku .Sesmpainya disana aku langnsg menuju kebngku dimana shbtku brkumpul.
Hai smua !!!! Ucapku
Hai hira !!! Ucap shbtku slain william .Loh koq nggk spa hira sih !!!! tegas neyla .
Hmm lo macam beda gitu will ap ad yg slah ??? ucap liyssa .
Ngk biasa ajah!!! Ucapnya brgegas prghy.
Aku hnya bisa mlihtnya mulai brlalu keluar kelas .
Ap dia ad mslah???? Tnyaku
Yah biasalh nggk ush dipikirin tekas zeyin
Baiklah !!!! Ucapku
Bel tnda msuk dan waktu untuk memulai pelajarn pun berbnyi
Kring.........kring..........kring...........Maaf ya !!! Critanya agak sma macam "DIMENSION" tpy ini lbih seru koq
Silhkan vomment ya!!!!
JE LEEST
"SECRET(go And You Will See The Magic)"
FantasyTak pernah kusngka aku akan mnghadpi kejadian se-magic ini. Dimana mnurut smua manusia yang ad dibumi ini merupakan hal yang sngat mustahil untuk trjdi Dimana sdh sngat bnyak org " genius berusaha agar dapat melalui kejadian ini nmun hasilnya nih...