"Anyeonghaseyo...Park Jiyeon imnida, Aku murid pindahan dari Seoul, mohon kerja samanya " Ucap Jiyeon.
Jiyeon kini telah resmi menjadi murid di Kyunghee Senior High School. Tempat sekolah yang sangat berbeda dari sekolahnya dulu.
Mengapa begitu ??
Karena sekolahnya saat ini berada di daerah pedesaan yang sangat asri dan sejuk. Tapi, menurut Jiyeon sangat menjijikan karena apa ???
Heol...lihatlah murid muridnya, kacamata bulat tebal, rambut kelimis, baju kebesaran. Aigooo,, apa mereka tidak tau mode. Hahaha Jiyeon membatin.Dan juga karena sekolahnya saat ini sangat berbeda dari sekolahnya dulu yang berada di tengah kota Seoul yang padat dan tentunya mewah. Murid yang highclass dengan tampilan fashion yang keren -menurut Jiyeon-.
What The-- .........
Ayo kita abaikan dulu curahan hati seorang Jiyeon tentang sekolahnya ini/?.
Kembali, Saat Jiyeon memperkenalkan dirinya di hadapan murid kelas 3B tatapan memuji datang dari sebagian pria yang menatap lapar ke arah Jiyeon, karena saat ini Jiyeon masih menggunakan seragam sekolahnya dulu.
Kemeja putih sekolah dibalut dengan blazer dan dipadu dengan rok yang sedikit mini untuk ukuran anak sekolah. Sedangkan tatapan iri dan tidak suka datang dari sebagian murid perempuan yang ada di kelas itu.
" Hei Jiyeon-ah apa wanita di seoul memang cantik-cantik dan seksi sepertimu ?" Celetuk salah satu murid pria di kelas itu dan disambut gelak tawa oleh murid pria yang lain.
"HAHAHAHAHAHA"
"Sudah sudah jika kalian ingin bertanya tanya nanti saja saat jam istirahat dan Jiyeon silahkan kau duduk, dan kalian buka buku biologi halaman 109" Ucap Kim saem menghentikan keriuhan yang terjadi dan mempersilahkan Jiyeon untuk duduk.
" Ne,, Kim seonsaengnim kamsahamnida ~" Ucap jiyeon malas dan tanpa membungkuk sopan.
Kim seonsaengnim pun hanya bisa mengelengkan kepala melihat tingkah murid pindahanya ini, mungkin dia tidak diajarkan sopan santun sebelumnya. Batin Kim seonsaengnim.
Setelah memperkenalkan diri dan dipersilah duduk oleh Kim saem, Jiyeon pun melangkahkan kakinya ke arah meja kosong yang ada di dekat jendela.
Dia pun langsung duduk dan tidak peduli dengan teman sebangkunya, setidaknya pemandangan diluar jendela lebih menarik dari teman sebangkunya ini karena dilihat dari penampilannya saja membuat Jiyeon mual.
Bayangkan saja di zaman semodern ini masih ada manusia aneh yang di sekolah masih memakai celana sekolah cutbray/?, kerah kemeja yang diangkat dan juga rambut kelimis dengan poni yang dinaikan sedikit membentuk jambul (mirip tampilan yang suka ohani di drama Naughty Kiss) dan juga What The--- lihatlah kondisi tidur nya yang sedikit mengeluarkan cairan bening dari mulutnya.
"Haisshhhhh,, bisa mati aku jika hidup setahun seperti ini" Batin Jiyeon.
Tbc ~ eotte ?? Jiyeon lebay yah masa sekolah bisa bikin mati xD < abaikan
Penasaran ?? Tunggu chapter selanjutnya yah sayang ~ xD
Ditunggu RCL nya biar semangat dan updatenya jadi cepet xD
Cukup cuap cuap nya ~ ppai ppai ^^~Milkyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID LOVE
RandomKisah Jiyeon di sekolah baru yang sangat berbeda dengan sekolahnya dulu mengantarkannya kepada kehidupan yang membuatnya harus marah dan mengomel setiap hari. Waktu yang Jiyeon tunggu pun tiba setahun sudah berlalu dan kini saatnya dia meninggalkan...