TENGGGGGGGG.......!!!!!!!!
Bel istirahat pun berbunyi membuat orang yang duduk sebangku dengan Jiyeon terbangun dari mimpi indahnya itu.
Matanya pun terbuka perlahan agar menyesuaikan dengan bias cahaya."HOAMMMMMMMMM~"
Dia pun menguap dengan sangat sangat lebarnya hingga membuat Jiyeon mengalihkan pandangan ke arahnya.
"WAWWWWWWW ~ BINGO " ucap orang yang sebangku dengan Jiyeon ketika melihat Jiyeon memandang ke arahnya.
"Apa aku masih bermimpi ? Kenapa permaisuriku masih ada disini huh ?? Waw waw waw it's amazing amazinggg ~" ucap pria itu bermonolog sambil berdiri dari bangkunya dan menyisir jambulnya yang sedikit lepek.
Jiyeon pun sweatdrop melihat betapa absurdnya orang disampingnya ini.
Oh tuhannn... cobaan apalagi yang kau berikan padaku hiks/?. Batin Jiyeon."Permaisuriku kenapa kau begitu nyata ? Apa kau adalah calon permaisuriku di kehidupan nyataku ??" Ucap pria itu disertai gerak tubuh yang sedikit lebay.
Dengan tatapan jijik dan tak suka Jiyeon pun bangkit dari duduknya.
"Yakkkkkk!!! Siapa yang kau panggil permaisuri bodoh". Bentak Jiyeon yang disambut dengan gelak tawa oleh orang tadi.
" Hahahahaha permaisuriku ? Kenapa kau sangat garang hm ? Kau berbeda sekali dengan yang ada di mimpiku tapi wajah cantik serta keseksian dan kemolekan tubuh mu tetap sama seperti di mimpiku permaisuri" Ucap orang tersebut sambil membuat gerakan tangan membentuk tubuh Jiyeon.
Jiyeon pun memandang tak suka kepada orang tersebut.
"Terserah katamu saja. Dasar mesummm !!". Acuh Jiyeon yang kembali duduk ke bangkunya dan melipat tangannya serta menumpukan kepalanya di meja."Hei perkenalkan Aku Pangeran Chanyeol presley (?) Kau bisa memanggilku chagi. Hahahaha" ucap Chanyeol disertai candaan.
" Hahahaha lucu" Balas jiyeon disertai tawa sarkastik.
~~~~~~~~
Setelah kejadian tersebut Jiyeon pun hanya menghabiskan waktu istirahatnya di kelas sedangkan Chanyeol -pria yang menggangunya tadi- pergi ke kantin bersama teman-temannya yang absurd pula dan tentunya dengan mengajak Jiyeon terlebih dahulu.
Waktu pun berjalan terasa lambat dari hari sebelumnya dan ini tentu saja membuat Jiyeon harus menahan amarahnya karna di jam masuk sampai jam sekolah berakhir teman sebangkunya ini selalu membuat emosinya tersulut karena selama pelajaran pria tersebut memandanginya dari awal masuk pelajaran sampai bel pulang berbunyi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pelajaran pun telah usai semua murid Kyunghee Senior High School pun berhamburan keluar kelas begitu juga dengan Jiyeon, dia memasukkan semua peralatan sekolahnya dan menggendong tas nya.
Gerakan Jiyeon pun terhenti saat sebuah tangan menahan tangannya, membuat nya menoleh ke arah sumber masalah baginya. Siapa lagi kalau bukan Chanyeol presley." Ayo sayang kita pulang bersama aku takut kau akan di ganggu dengan pria lain kau tau di desa ini banyak pria mesum yang suka menggoda wanita cantik dan seksi sepertimu" ucap chanyeol serius dan sangat meyakinkan.
Jiyeon pun menghela nafasnya secara kasar.
"Apa kau sedang membicarakan dirimu sendiri tuan Chanyeol presley, kau tak sadar dirimu lebih mesum dari seorang ahjussi nakal dan juga lebih baik aku di goda oleh laki laki lain dari pada oleh muuu !!!". Ucap Jiyeon di akhiri dengan teriakan supernya.
*poor chanyeol xD
Jiyeon pun pergi meninggalkan Chanyeol yang sedang kesakitan akibat terkena tajamnya kata kata Jiyeon yang melebihi sebuah samurai pada zaman dinasti dinasti dulu (?).
"Chanyeol ini baru awal, seorang Chanyeol presley tak akan menyerah untuk mendapatkan permaisurinya Jiyeon presley tunggu lah sayang kau akan jadi milikku nanti muahhh (?)" Ucap Chanyeol bermonolog.
Tbc next or stop ?
Kapan kah Chanyeol bisa buat Jiyeon jadi Jiyeon presley kkk~ tunggu saja
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID LOVE
RandomKisah Jiyeon di sekolah baru yang sangat berbeda dengan sekolahnya dulu mengantarkannya kepada kehidupan yang membuatnya harus marah dan mengomel setiap hari. Waktu yang Jiyeon tunggu pun tiba setahun sudah berlalu dan kini saatnya dia meninggalkan...