Waktu jaman aku dulu, kalau kita mau dapet banyak kenalan atau mau dapet temen baru paling kita mantengin radio. Request lagu plus kirim salam salam supaya nama kita didenger, nungguin sampe penyiarnya ngebacain salam trus nyebutin nama kita, masa bodo deh tuh request lagu diputerin atau gak . Haha
Social Media jaman itu cuma Friendster, itupun gue rada gaptek alias telat nguasain tekniknya. WkwkJaman sekarang, sumpah aku lelah kalau harus ngikutin semua sosmed yang ada.
Mulai dari facebook, instagram, path. Belum lagi whatsapp, line, kakaotalk dan masih banyak lagi.
Bagi anak sekarang cari kenalan baru itu sangat sangat mudah, tinggal sebar pin bbm atau nomor telepon disalah satu sosmed pasti udah banyak yg respon. Ckck
Dan pastinya pajang foto paling bagus begitu banyak yg komen lgsg chat trus minta pin deh, (curhat!haha)Sebenarnya kenalan baru itu bagus, untuk menambah link kita diluar, dan kalau digunakan dengan baik itu akan berguna sekali. Apalagi anak remaja yang lagi mencari "cinta"nya. Pasti deh seneng banget kalau udah di bbm sama cowok yang cakep, trus diperhatiin dan blablabla (campur gombal). Pasti deh tu cewek langsung baper! Haha (bahasa anak gaul, biar dibilang kekinian)
Tapi kalau perkenalan itu disalahgunakan mungkin bisa jadi malah ngejerumusin kita ke hal hal negatif.Aku saranin ya, meskipun kita banyak kenalan tapi tetep harus hati hati ya, hati-hati disini bukan berarti harus jutek atau kasar. Tetapi lebih ke seleksi. Kita kan bisa tau mana yang tulus mana yang pura-pura. Mana yang baik mana yang modus. Mana yang positif mana yang negatif. Kembali lagi itu semua juga buat ngejaga diri kalian terutama para remaja cewek.
Jangan gampang terbuai deh sama gombalan lakilaki, haha
Tapi tenang, gak semua laki laki tukang gombal itu berujung modus atau php.
banyak juga yang memang tulus memuji, dan serius.So, bagi kalian yang punya banyak sosial media gunakan deh buat hal-hal yang positif. Dan kalau bisa jadikan deh peluang buat usaha atau apapun yang bikin kalian maju.
So be smart girl ya sayang! See you...