If you are reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, you are very likely to be at risk of a MALWARE attack.
If you wish to read this story in it's original, safe, form, PLEASE GO TO : https://my.w.tt/MSsWs5AjNR
Thank you.
@ShireishouPengisi suara atau dubber adalah orang yang bertugas menggantikan dialog film berbahasa asing untuk disulihsuarakan menjadi dialog berbahasa Indonesia.
Segala kesamaan nama dengan pengisi suara Indonesia yang asli adalah disengaja dengan seijin pemilik nama-nama tersebut.
Karakter dalam Voice in Dream sama sekali tidak merepresentasikan pemilik nama sebenarnya.
SEMUA KISAH DALAM NOVEL INI ADALAH FIKSI BELAKA. Kesamaan dengan kejadian sebenarnya adalah tidak disengaja.
Trailer di Multimedia diperankan oleh para dubber (pengisi suara) profesional yang berkenan dipinjam namanya ( kecuali Shirei. Orz )
Insya Allah akan ada sample suara karakter di setiap bab-nya. Perhatikan tanda speaker di sisi kalimat. Itu bisa dinyalakan dengan diklik dan ditunggu loading sejenak.
Contoh sampel suara --->
.
.
.
Dipersembahkan dengan penuh cinta untuk kakak-kakak dubber Indonesia yang selalu berjuang di balik layar meski banyak rintangan menghadang.
Terima kasih untuk segala bantuan, kenangan indah dan kebahagiaan yang telah kalian semua berikan.
Suara indah yang selalu terngiang di telinga akan abadi, jauh di dalam hati.
.
.
.Kuberikan segalanya yang terbaik untuk novel ini. Semoga kakak-kakak dubber, juga teman-teman bisa menikmati novel ini.
Terima kasih banyak atas segala support-nya buat Shirei di Wattpad selama ini. Mohon dukungannya lagi untuk novel Voice in Dream ini.
Update Insya Allah Setiap Jumat dan mungkin jika ada kelebihan waktu, akan ditambah waktu update pada hari Selasa (tentatif).
START 1 JANUARI 2016
.
.Regards,
Fans Dubbing Indonesia
K dan S
(29 Desember 2015)================
Credit for Trailer :
Mirna as Mirna
Richie as Richie
Toro as Toro
Fuji as Aris
Shirei as Deline
Kristi as Risa
Bayu as SariBGM : Two Steps From Hell - Strength of a Thousand Men (Archangel)
Maaf kalau suaranya agak pecah. File resolusi besarnya hilang bersama HDD-ku yang rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERBIT Voice in Dream
ChickLitPindah lapak ke COMICO.CO.ID [Comico Original] -- Agustus 2019 Akan ada bonus scene yang nggak ada di Wattpad. Enam bab awal dirombak total. Highest rank #4 in Chicklit 9 Mei 2016 Manusia paling benci dibanding-bandingkan dengan orang lain. Aku yan...