SINOPSIS

156 18 1
                                    

***

Siapa yang tidak tau masalah perselisihan antara dua geng yang berbeda sekolah ini selalu menjadi trending topic di kotanya?

Galaxy Squad; geng cewek-cewek yang beranggota sembilan, berasal dari SMA Airlangga kelas XI ini sangat terkenal di sekolahan, sangat kudet jika tidak ada yang mengetahui rumor atau berita dari gengnya atau setiap dari anggotanya masing-masing. Apalagi mereka sangat di segani oleh junior mereka walaupun setengahnya ada beberapa haters mereka.

Dan satu lagi Queen Squad; geng yang juga beranggota sembilan ini berasal dari SMA Dharma sama terkenalnya dengan Galaxy Squad. Mereka selalu berselisih dalam masalah apapun, contohnya saja masalah bakat, kecantikan, kepopuleran likers dan followers terbanyak di Instagram, dan ini yang tidak bakal ada habis-habisnya yaitu perebutan dan persaingan untuk mendapatkan cowok idaman setiap anggotanya ada saja yang berebut, tapi sebagian ada juga yang memiliki pacar dan geng musuh ingin menjadi orang perusak dalam hubungan mereka.

Kapan masalah mereka akan terselesaikan?

Bisakah mereka sehari saja tidak ada persilisihan? dan ada yang mengalah?.

Apa ada cara untuk menghentikan kepopuleran mereka?

***

"pembaca yang baik dan patuh itu, pembaca yang mau menghargai karya sang penulis untuk meninggalkan jejak votenya disini dan memberikan kritik yang jujur di comment"

The GalaxyWhere stories live. Discover now