Prolog

54 3 0
                                    


'Tetttt' mencari cari asal suara bising dengan nyawa yang belum pulih dan tangan yang seperti melayang sendiri mendarat tepat di jam weker tukk hilang sudah bunyinya, kulanjutkan tidurku yang nyenyak tadi, tiba-tiba

'dukdukduk' gedoran pintu oleh mama
"Sayang bangun! Ini jam berapa kamu ngga sekolah?" Teriak mama dari luar kamar.

"Iyaa maa.. sebentar." Seketika aku langsung terbangun dan siap untuk sekolah.

Aku Christina Angel Ayundari biasa dipanggil Angel. Aku termasuk anak yang berprestasi di sekolah. Tapi aku biasa bangun siang karna aku tak suka menunggu waktu sekolah belum masuk dan aku sering tidur dikelas bila tak ada Kbm. Karna sudah kenaikan kelas, maka kelasku sekarang di XII Ipa 1 di sekolah SMAN Cendekia. Kata orang-orang parasku imut, tak cantik tetapi manis ditambah dengan mata besar, bulu mata lentik, hidung mancung, bibir tipis, kulit putih, dan aku jago di bidang kesenian.

"For you kitto kimi wa itsu no hi ka kono sora wo toberu hazu dakara nando tsumazuita toshite mo' dering telfonku kuraih dan kulihat nama yang tertera disitu

"Vio? Ngapain sih ni anak" gumanku dalam hati sambil mengemas buku dalam tas.

"Umm.. what happen ms. Perfect? ganggu orang aja pagi-pagi" jawabku

"Heyy ms. Pity see time now?! Wake up!! Cepet siap-siap aku udah dibawah!" Balasnya dengan cepat

"Hihh cerewet, aku udah bangun tauu.." jawabku pasti.

"Yaudah cepet keluar dong, jangan ngerem mulu dikamar!"

"Iyah bawel, aku kebawah" 'ttutt' ku tutup telfonya.

Yaps, Dia itu Viola Nathasya teman ku dari kecil. Rambut pendek sebahu, mata sipit, hidung mancung, bibir tipis yang membuatnya cerewet, kulit kuning langsat, jago olahraga dan punya kaki yang jenjang. Itu semua yang membuatku memanggilnya "ms.perfect" karna aku berfikir dia hampir sempurna dengan itu semua. Dan satu lagi, "ms.pity" itu adalah panggilan akrabnya padaku, tapi jangan salah sangka.. Pity bukan berarti kasihan tapi ada kepanjanganya yaitu "sleeping and pretty" karna aku cepet banget tidur dan bangunya lama, hehe..

"Morning mom,dad. Angel berangkat" Sapaku sambil mengambil sepotong roti yang telah disiapkan mom dan beranjak pergi tergesa-gesa

"Morning by, be carefull baby" Ucap mom dan dad serentak

*

Sesampai di sekolah aku berpisah dengan vio karna dia berada di kelas terpisah denganku yaitu XII ipa 3. Aku langsung jalan menuju kelasku yang sambil membaca komik.

"Ehhk awas!! awas!!" Teriak dari kejauhan yang terdengar semakin dekat

Sebelum aku berhasil menoleh, dbukk "Aduhh!"

"Sorry sorry, gua nggak sengaja" jawabnya meminta maaf dengan cepat. "Maaf ya" yang dilanjut juga dengan teman-temanya.

"Hihh kalau mau lari-larian jangan di sini! Tuh dilapangan!" Balasku kesal tanpa melihatnya dan dengan cepat aku mengambil komik ku dan bangun kembali. Belum sempat ku melihat mereka, ternyata mereka sudah lari lagi. "Dasar aneh" gumanku

***

Jam pelajaran pertama pun dimulai dengan Kimia. Yang gurunya belum masuk pun anak-anak sudah ketakutan seperti mau dipenjara, karna selain pelajaranya yang rumit gurunya pun killer gila namanya Pak.Nato. Yang kalau murid banyak tanya itu artinya ingin tau tapi bagi dia adalah malu-maluin.
Karna baru memasuki kenaikan kelas, tak disangka pak.Nato memutuskan kali ini kelasnya free yang membuat hampir seluruh murid di kelas mengatakan "yess" "yuhuu" dan yang menunggu kelasnya pak.Nato mengatakan "yah bapak ko free?"
Karena kelas free, dari pada aku ngerumpi aku lebih memilih tidur di kelas.

Indeed For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang