Sebuah Senyuman

4.4K 143 5
                                    

Tzuyu Chou [TWICE] X Kim Mingyu [Seventeen]

G|Drabble|Fluff

.

"Buku anatomi ... anatomi fisiologi." Tzuyu bergumam sembari mencari-cari buku anatomi fisiologi di perpustakaan kampusnya. "Dapat!" Tzuyu bergembira saat menemukan buku dengan sampul berwarna merah itu. Tzuyu mencari buku itu sampai sekitar dua jam. Buku bersampul merah itu memang sangat terbatas di perpustakaan kampusnya.

Setelah mendapatkan buku incarannya, ia hendak menuju penjaga perpustakaan. "Aku mau memin-" kalimatnya terpotong tatkala menyadari bahwa penjaga perpustakaan--Kim Mingyu--tengah tersenyum manis kepadanya.

Kim Mingyu, pria tampan yang Tzuyu kagum-kagumi semenjak masuk ke Universitas Seoul. Siapa tahu pria tampan bisa menjadi penjaga perpustakaan? Alhasil, perpustakaan menjadi ramai dengan kedatangan mahasiswi-mahasiswi setiap harinya. Dan sekarang Tzuyu sangat gugup, ini pertama kalinya ia berbicara dengan Mingyu.

"Jadi, Nona Chou. Kau mau meminjam buku apa?" tadinya ia ingin bicara bahwa ia mau meminjam buku anatomi fisiologi, tapi pikiran itu seperti disapu oleh angin semata karena seorang Kim Mingyu tengah tersenyum manis kepada Tzuyu. Sial! Jangan tersenyum! Seharusnya Mingyu tidak tersenyum, kan Tzuyu jadi lupa mau bicara apa.

FIN.

Hai, kak salsataehyung semoga suka yak :) ini nulisnya ngebut, jd maaf klo rada ancur :3

TWICE Short Story CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang