Huahhhh pagi ceria yg indah, embun pagi yg masih Terlihat, gue bangun Tidur, tumben bgt ya Bangun pagi2, hhh. Langsung ambil air wudhu untuk Shalat subuh, aktifin hp. 10 menit shalat subuh.
Tiduran bentar di Tempat tidur kesayangan, hehe. Alay najis.Drttt
Drttt
DrtttNew message From LINE :Ilham Ar Rasyid
Raisa pun menunclock Iphonenya Dan mengetikkan nomor dan terbuka, ia segera mencari aplika Line.
[ Line ]
Ilham Ar Rasyid :
Sa udah tidur ya? Gnight ya my price❤
Ilham Ar Rasyid:
Hy?
Ilham Ar Rasyid:
Bangun shalat subuh.
Ilham Ar Rasyid:
Sa? Kamu knp?
Ilham Ar Rasyid:
Heloo sa? Apakabar?
Ilham Ar Rasyid:
Udah bangun belum sa? Gmorning my prince.
You:
Iya biy? Maaf Iphone aku baru di aktifin huhu, kabar aku baik alhamdulillah ko, aku udah bangun tadi shalat subuh dulu, hehe, Gmoring to My hero.
Ilham Ar Rasyid:
Iya biy, gapapa ko. Mandi sana sarapan.
Nanti aku ke rumah kamu jangan dulu berangkat ya.
You:
Udah mandi udah sarapan udah siang tau.
Ilham Ar Rasyid:
yaudah iya, ini aku mau berangkat ke rumah kamu ko.
You:
Ok hati hati biy❤Galama 20 menit lah. Rasyid tiba" . Mami udah berangkat Ke kantor nya, papi ya aku pilot. Ya pada sibuk semua gitu deh(:. Yaudah aku Pamitan sama bibi huhu.
Tiba tiba Rasyid nanya ke gue.
" Sa? kamu ga Cek bbm kamu? "
" emang knp sama bbm aku? "
" udah cek aja "
Yaudah aku buka bbm aku dan ternyata ya allah masyaallah. Brb gue ngangkak dulu ya,HHH.
Dp bbm sama Rasyid status Rasyid. Pm 20:00 oh gue tau pm 20:00 jam jadian gue sama dia. Dan dan dan Banyak bgt yg bbm gue nanya Tentang hubungan gue sama Rasyid. Ah gapenting mereka juga udah pada tau ko.hhh.
Di perjalanan macet bgt. Yaudah gue aja selfie aja Rasyid, langsung gue upload di instagram.
[ INSTAGRAM ]
Ciws [tag @Ilham Ar Rasyid]
[Pict raisa dan rasyid senyum lebar]
❤850 like|150 Comment.Gabut dijalanan macet bgt, yaudah gue buka ask.fm
[ASK.FM]
Anon:
Pap dong sama Rasyid
You:
[Pict selfie bareng sama Rasyid barusan] lol* No judge.Anon:
Dip ka ilham ar rasyid dong qq.
You:
DIP Rasyid Bawel
D:
Kece, Baik hati, Nyebelin, bt in, kesel, Rajin shalat, Hitam manis, ngangenin huhu, tinggi, Klimis bgt edan, Jago main bola. Haha.
I:
-Bangun udah siang
-Gmorning my prince
-Shalat subuh
-Sarapan
-Jangan sampe gasarapan
-Kalo ada apa" bilang, cerita.
-aku mau futsal dulu ya.
-kalo ada yg judge bilang
-keluar yu.
-aku depan rumah.
-bbm ckls move line ya.
- Kamu gapapa kan biy?
- biy?
- ay?
- HAHA 1000000000000000000000X
- cantik banget serius.
- Gnight my prince
Banyak lah Kalo dia mah. Bacot orang nya, HAHA.
P:
Pap
[Pict foto Rasyid lagi nyetir mobil]Anon:
Rasyid mau aja ya jadi Driver nya lo
You:
Aduh brb gue ngangak dulu ya niy
Gue gatau Rasyid tiba" di depan rumah tanpa Kabarin gue dulu. Gue juga sebelumnya udah pernah ngomong ke Rasyid " Rasyid jangan Sering bgt anter jemput aku ya, nnti kamu di Kataaiin sama temen2 kamh driver apala inila itula" gue juga punya Driver pribadi ya. Tanya aja sama Rasyid sendiri . Mampus tu lo. *dontjudge.anonpedes:
Aduh Ilham Ar Rasyid kapten futsal Kece, mau aja pacaran sama lo ya. Gaya kaya Cabe. Bergaul lo aja Beda haha. Najis Jijik gue liat cara bergaul lo.
You:
Brb Gue ketawa dulu ya niy, gini ya plis banget deh,gausah so nilai Seseorang dari cara dia bergaul. Inget ya non, gue bergaul dengan kemampuan gue sendiri kok. Gue emang Mampunya segini mau gimana lagi non? Mampus lo.Chelsea:
woy su gc bel 25 mnt lagi anying. Sepi niy.
You:
Haha sabar su Macet parah Gilaa. Ciee kesepian.hahahaChelsea:
Anying ya tu Haters Pada judge lo parah bgt. Gila guee ih. Risih gue kalo jadi lo.
You:
Hahaha iya kzl gasi. Gadeng.Chelsea:
Najis amit amit deh.
You:
Eh udah ya Rasyid kasian:(dari tadi gue kacangin. Haha.Off.
"Rasyid? Kamu knp? Dari tadi diem aja. Ngambek? Marah?" *Tanya gue
"Engga. Udah sono mainin aja iphonenya. Aku gapapa. "
" oh ngambek cie ngambek cie. Love you, kalo ga jawab berarti kamu gasayang sama aku:( ".
" love you to" sumpah muka Rasyid datar. Kesel bgt, udah sampe digerbang sekolah pas bange bel.
"Duluan, langsung ke kls " kata Rasyid.
Gua diem aja. Gua ngerasa salah bgt. Padahal kan hal spele ya allah:(. Gue bingung harua gimna lagi. Rasyid diem aja.
Tiba tiba chelsea.
" woy sa lu knp? Ye kunyuk diem aja. Dih anying kan gue datang malah nangis. Kenapa setan? "
" chelsea Rasyid marah ke gue chel. Gue bingung asu ah. Gara gara tadi di mobil Rasyid ngomong nyanyi gue diemin. Gue asik mainin iphone gue chel, padahal hal biasa kan chel. Gue bingung chelsea "
Sempah baru kali ini gue nangis gara gara cowo. Gue gatau harus gimana lagi. Padahal spele bgt masalah nya ya allah.
Chelsea diem aja. Gue bingung bingung bingung.
Tiba tiba bel pulang bunyi, gue liat Yg futsal di lapangan aneh aneh aneh gada Rasyid di lapangan, apa segininnya dia marah sama aku ya allah?
Gue tanya ke Steven temen dia
" steve Rasyid mana? "
" gue juga gatau Sa, dia izin katannya lagi Ga fokus, trus kasih Kertas ini buat lu katannya. "
" oh ok, thxyuuuuu ya steve, " langsung gue ambil kertasnya.
" siip, slw aja sa. Lagi ada masalah sama Rasyid? "
" iya gitu deh Steve, masalah spele padahal Steve. Gue juga bingung sama sikap dia. Huhu ngerasa salah bgt. "
" gini ya sa. Dia emang gitu. Kalo udah marah apalagi kscewa dia bakal diem 1000 kata, Haha "
" iye gue kan gatau. Baperan Rasyid ah. Gue bingung niy jadinnya kan, gua harus kmna coba "
" ke rumah nya aja Coba sa. Siapa tau dia ada di rumah, minta maaf gitu. Wkwkw "
" elah steve masa cewe samperin cowo? Gapantes kali. Masa cewe yg mulai duluan?"
" gini ya sa, kalo emang udah sayang sama cinta mah buat apa gitu? Masa dua dua nya ego nya gada yg mau ngalah sih? Masih keras aja gini? Mau smpe kapan hubungan lu bakal bertahan? Kalo mau bertahan lama harus bisa lawan ego nya. Jangan sama sama keras Sa. Tapi, terserah si gua mah sebagai tenen ingeten doang ko, terserah lu "
Duh part ini part terpanjang bgt. 1000 kata *prokprokprok
Aku butuh vomment(S). Dari kalian ya. Plisss bantu aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper
RandomHai, Nama gue Raisa imelda Kelas XI MIA 1 Sekolah gue ya di salah satu Sekolah di tangerang, gapenting, HHH. gue mau cerita tentang kehidupan gue asli, gada gimic la. Jujur gua butuh kepastian dari zian. tapi zian kaya gitu ke gue kadang bingung sa...