"Agghhhhh!Kenapa sih ni anak-anak kampus seneng banget ngurusin hidup gue!" Umpat Jingga kesal sambi mengutuk para mahasiswa/i yang membicarakan Jingga."Eeh hati-hati ada Jingga"mhsw1
"Macan di telapak tangan datang"mhsw2
"Kalian,nanti Jingga ngamuk loh!"mhsw3Jingga yang kesal hanya bisa mengepalkan tangan nya sambil berjalan menunduk secepat yang dia bisa.
Tiba-tiba tidak sengaja Jingga menabrak salah seorang mahasiswa.
Brukkkkk...
"Aww!! Hati-hati dong,kalau jalan pakai mata!" Umpat Jingga kesal sambil mengelus kepala nya yang tertabrak dada bidang milik mahasiswa itu.
Suara Jingga sukses membuat nya menjadi pusat perhatian.
"Harus nya kamu yang liat-liat kalau jalan,kamu jalan sambil menunduk ya pasti kamu akan menabrak sesuatu ataupun orang" jawab mahasiswa yang ditabrak oleh Jingga.
Jingga pun mendongak ke atas untuk melihat siapa yang berani menasehati nya.
Yaa,tinggi Jingga cuma sebatas dada mahasiswa itu.Jingga memperhatikan mahasiswa itu,kemudian menoleh ke sebelah kanan nya cowok tersebut,yang ternyata ada orang yang selama ini membuat Jingga jatuh cinta dia adalah Steven.
Keberadaan Stev sukses membuat kaki Jingga gemetaran dan kembali menunduk sambil cepat-cepat berlari menuju kelas nya.
Sesampainya Jingga di kelas ia menghampiri bangku nya dengan nafas tersengal karena berlari menghindari Stev,disebelah tempat duduk nya juga sudah ada orang yang mau berbicara dengan nya selain Stev dia adalah Aretha.
"Kamu kenapa? Nafasmu tidak teratur seperti itu? Kamu habis diganggu?" Tanya Retha cemas dengan keadaan Jingga.
"Tak apa,aku tadi hanya menabrak salah seorang mahasiswa yang memiliki mata aneh" jawab Jingga dengan ekspresi datar.
"Maksud kamu dia?" Ucap Retha sambil menunjuk ke arah pintu yang disana ada Stev dan mahasiswa yang ditabrak Jingga tadi.
"Ayo kesana!" Seru Retha antusias sambil menarik tangan Jingga menuju ke arah pintu masuk kelas mereka.
"Hay Stev,siapa cowok yang ada disebelahmu? "Tanya Retha sambil memperhatikan cowok di sebelah Stev.
Sementara itu Jingga hanya bisa membeku dengan kaki gemetaran saat berada di dekat Stev.
"Ooh, akan ku perkenalkan,dia Takeshi sahabat lama ku di Jepang dia pindah ke kampus kita karena kemauan nya sendiri" Jelas Stev memperkenalkan Takeshi kepada Jingga dan Retha .
***
Gimana? Luamyan lah yaa.
Gaje?Typo? Maaf amatiran.
VoMent Readers jngn jdi BlackReaders!14 Desember 2015