@hyemi pov
Ini akan jadi musim dingin yang paling panjang tanpa seorang kekasih .
Aku mengingat kembali saat d.o oppa mengatakan goodbye rasanya seperti dia akan hilang dari sisi ku .
Flashback
@airport
"Oppa pergi dulu jaga baik-baik rumah,jangan bersedih,jangan selingkuh ,jangan menangis! goodbye"
Kata d.o
" siap oppa . Don't say goodbye we can meet again ".
Dia hanya tersenyum
Cup!
Tanpa kusadari bibirku terasa basah karena bibir d.o berada di bibir ku sekarang .
Cukup lama kami berciuman tanpa menghiraukan banyak orang yang melihat kita .
Setelah aku rasa kehabisan oksigen kita melepaskan ciuman itu ."Pasti kita akan bertemu lagi . I love you "kata d.o dengan senyuman khasnya .
"I love you too " jawab ku menahan air mata yang jatuhflashback off
Aku berharap itu hanya perasaanku saja . Aku tau dia pasti akan menepati janjinya .
@author pov.
Seminggu setelah kepergian d.o ke jepang . Hyemi mendapat kabar kalau d.o akan kembali ke korea besok .
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
From . Oppa
Hyemi aku akan kembali ke korea besok.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat membaca sms itu hyemi terkejut dan lari ke supermarket untuk membeli bahan-bahan makanan kesukaan d.o .
"D.o oppa~ kau tau aku sangat merindukan mu " gumam hyemi .
Wajah hyemi lebih bersinar hari ini di bandingkan hari kemarin hyemi terlihat lesu namun hyemi heran biasanya dia menulis "hyemi~a" kenapa sekarang menjadi "hyemi" ?? Tapi hyemi tak ingin mempermasalahkannya
"mungkin d.o oppa lelah" batin hyemi .~Keesokan harinya ~
Hyemi bersiap-siap untuk menjemput d.o . Sampai-sampai hp hyemi tertinggal di rumah .
@airportHyemi mencari keberadaan d.o namun dia tak menemukan hingga akhirnya hyemi melihat d.o sedang menunggu hyemi .
"D.o oppa~~~~" panggil hyemi dan berhambur di pelukan d.o tapi anehnya d.o tidak membalas pelukan hyemi . D.o hanya berdiri tegap seperti orang yang baru mengenal hyemi . Awalnya hyemi heran tapi lagi-lagi " mungkin dia lelah" ." Ini kopernya bawakan aku lelah " kata d.o .
"Iya oppa~ oh ya oppa aku memasak banyak makanan kesukaan mu di rumah tapi kau tau oppa aku begitu merindukanmu sangat merindukan mu " kata hyemi .
D.o hanya diam langsung memasuki mobil .
"Mana kunci mobilnya ??" tanya d.o dengan wajah datarnya .
"Ini , kau hari ini kenapa ?? Tak biasanya kau lelah sampai seperti ini . Apakah ada masalah ?? Atau mungkin oemma tidak merestui hubungan kita??"
D.o tetap saja diam dan fokus menyetir .
"OPPA??? kau kenapa ? "
" DIAM atau turun dari mobil sekarang !!!" Jawab d.o dengan suara yang lantang .
" okay oppa aku akan turun sekarang . " Hyemi yang tak mengerti perubahan sikap d.o keluar dari mobil dan langsung mencari taksi .@d.o pov.
Andai kau tau apa yang terjadi hyemi . Maafkan aku tak bisa menjadi seperti yang kau inginkan .
Aku bukan dia . Aku yang tak tau harus berbuat apa .
Sebaiknya aku pulang ke rumah mungkin hyemi pulang ke rumah .
Sesampainya di rumah aku mencari batang hidung hyemi namun tak terlihat sama sekali namun saat aku mendengar isak tangis dari kamar ternyata hyemi menangis sambil menelfon seseorang .Maaf kan aku hyemi . Aku bukanlah dia .
@ author
Hyemi menelfon chanyeol dengan isakan tangisnya
"Chanyeol oppa aku ingin hhhh... bertemu oppaaa.... d.o oppa sekarang berubah ....hhhhh.. " kata hyemi .
"Memangnya d.o berubah kenapa ?? Apakah dia menyakiti mu ?? Bukankah kau ingin menikah denganya ??"To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Isn't You but I Love You
FanfictionCast: Do Kyungsoo (EXO) Kim Hyemi (OC) Do Kyung Wa(OC) Other cast: Park Chanyeol (EXO) Shin Yeri (OC) dll. G...