Keesokan harinya..pas istirahat..
Larasati: "eh lo gak turun.."
Gue:" kagak lar.. gue kagak laper.."
Larasati: "yaudeh gue mau turun dulu.."
Saat itu ada temen cewek gue n gengs nya kekelas sebelah..tiba"mereka triak ahhggrrr..
Gue nyamperin dah mereka..
Gue: "kenape woy lo triak".."
Sicewek:" ada suara anak nangis dikelas sebelah.."
Gue : "masak sih..."
Tiba" semua guru dateng kekelas sebelah..woww rame banget nih kelas sebelah...
Gue n the gengs ngumpul..Temon: "eh gimane kita rencanain ghots hunter..kayak di tipi-tipi gitu.."
Gue: "bener tu..mumpung gue lagi bawa senter.."
Larasati: "ngapain lo bawa senter..lo niat sekolah ape niat ngeronda.."
Gue: "hehehe.."
Temon: "yaudeh kita nanti ngumpul pulang sekolah.."Pulang sekolah gue n the gengs ngumpul..saat itu sekolah udah sepi..cuma ada gue n the gengs, satpam n guru bahasa inggriss..
Gue: "eh udah maghrib gita sholat dulu yuk.."
Temon,larasati,roni: "yuk.."Setelah sholat maghrib gue n the gengs tanya asal gedung ini pada guru bahasa inggriss..
Gue n thegengs:" pak saya mau tanya boleh.."
Guru:" boleh mau tanya apa??"
Gue n thegengs: "asal usul gedung ini apa yaa pak??"
Guru: "kalian mau tau..tpi kalian harus merahasiakan.."
Gue n thegengs:" yoi mamen.."
Guru: "dulu gedung ini bekas tempat jualan kambing..tapi ada yang bilang kambingnya pada mati satu per satu..."
Gue: "serem banget pak.."
Temon: "pak apakah bapak pernah diganggu.."
Guru: "belum..bapak belum pernah tpi ada guru yang liat botol yang jalan sendiri..dan salah satu ob disini pernah denger suara menangis.."***terus ikuti yaa ceritaku***
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Hunter
Mystery / ThrillerProlog.. Maaf jika cerita ini kurang menarik...dan jika kalau ada salah ketik atau salah kata saya ucapkan mohon maaf yg sebesar - besarnya..