DUA

29 5 0
                                    

Two

Aku melihat balasan itu dengan memajukan bibirku dengan jijik . alisku bahkan lebih mengkerut. membuat otot-otot dahi ku menegang. Aku membaca ulang komentar itu di lain waktu , lain waktu. membuat kemarahanku meningkat dalam diriku sekali lagi.

Yang mereka pikir , mereka mengatakan semua hal itu?

Itu membuatku marah . Aku hanya ingin mengutarakan pendapat dari pemikiran dan perasaan ku. Dan mereka malah menjatuhkan ku. Mengatakan bahwa cinta tidak berarti seperti itu dan bahagia selamanya tidaklah ada . Itu sangat membuatku marah.

Tapi, mengapa itu sangat mempengaruhiku? Mengapa sebuah balasan sederhana Seperti itu berhasil membuatku merasa terpengaruh? itu tidak seharusnya. Aku tidak pernah tahu wajah dibalik pemilik akun ini adalah seorang perempuan atau lelaki.

Komentar mereka tidak seharusnya membuatku marah. Tapi kenyataan nya aku marah dan aku mendidih memendam amarah ini.

Aku menggelengkan kepalaku . Mengistirahatkan jari-jari ku di atas keyboard dan mulai menulis apa yang ku rasakan.

dengarkan@styles94 . Aku hanya mengutarakan pendapatku .kau tidak perlu merendahkan ku seperti itu. Kamu benar , kalau cinta tidak selalu menjadi seperti itu. Tapi itu bukan berarti kalau mereka tidak seharusnya memiliki kebahagiaan mereka selamanya. Jessy dan tom telah mendapatkan beberapa masalah setelah mereka berdua bertemu . Beberapa orang tidak menyetujui hubungan mereka. orang-orang mencoba untuk memisahkan mereka . Mereka telah melalui begitu banyak masalah dan setidaknya mereka bisa hidup bersama-sama. Mungkin itu menunjukan kenyataan di dunia ini. Tapi, bagaimana jika sedikit hiburan dan harapan adalah apa yang di harapkan oleh orang-orang? Memang tidak setiap orang memiliki kehidupan yang sempurna , mungkin hanya beberapa. Tapi sekarang , itu hanya menghancurkan mereka . Bahkan lebih dari sebelumnya.

Aku mengklik tombol enter dan mengambil nafas panjang untuk menenangkan jantungku yang sedari tadi berdetak dengan kencang. Setelah itu, aku terus memikirkan tentang buku itu dan balasan dari styles94. selebihnya hatiku mulai terasa sakit yang lebih besar, sehingga aku tidak bisa menahan Perasaan ini. Kemarahanku menghilang seperti cepatnya kemarahan itu datang tergantikan dengan kesedihan yang luar biasa.

Pandanganku mulai kabur lagi dan nafasku yang mulai mengeluarkan isak tangis dan selalu saja mencoba untuk lepas . Aku meringkuk seperti bola sekali lagi. Tapi bukan murung dari hal-hal bodoh yang terjadi dalam hidupku.

Aku mendengar suara yang sangat familiar dari laptop ku. Menunjukan bahwa aku baru saja mendapatkan email yang lain. Seyakin nya dari styles94 yang membalas komentarku. Tapi aku tidak menghiraukan notifikasi nya . Tidak untuk sekarang . Aku sudah terlalu lelah hari ini. Jadi, aku memutuskan untuk beristirahat di sini. Dan menghilangkan seluruh emosiku. Aku telah merasakan itu terlalu lama dan sebenarnya itu akan terasa ringan saat perasaan itu(emosi) pergi. Air mata menetes di pipiku . rasa berat di dadaku perlahan-lahan menghilang .

Aku berteriak dengan tangisan ku. Ingin membiarkan setiap kemalanganku menghilang tanpa ada yang tersisa sedikitpun. Aku benci ini. Ini sangat tidak adil. Semuanya tidak adil.

Setelah beberapa lama kemudian, rasa lelah mulai mengambil alih tubuhku . Dan aku terjatuh ke dalam tidur yang nyenyak. Mencoba untuk melupakan seluruh masalah ku.

------TBC

Waiting for your vomments, guys!

Thank you..

Waiting for next chapter.


NETPALS// INDONESIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang