♔ prolog ♔

28 2 0
                                    

Di sebuah taman yang terdapat di suatu komplek perumahan yang elit.

Terdapat sepasang anak laki-laki dan perempuan.
Sang anak perempuan duduk di salah satu ayunan yang terdapat di taman tersebut dengan sang anak laki-laki yang senantiasa mendorong ayunan dari belakangnya sehingga ayunan bergerak kedepan dan kebelakang.

Mereka berdua terlihat sangat bahagia di bawah sinar matahari sore ini.

"Putri cantik, aku punya hadiah buat kamu" kata sang anak laki-laki sambil merogok saku celana jeans nya.
Lalu menyodorkan sebuah boneka beruang kecil berbulu putih yang sedang memakai gaun bermotif flora.

"Ini buat kamu, nama boneka nya bona"

"Ih.. Cantik bona nya, terima kasih ya" kata sang anak perempuan.

"Tolong simpen bona sampai aku kembali ya, putri cantik"

Anak perempuan yang tadinya menatap boneka dalam genggamannya kini beralih menatap sang anak laki-laki di hadapannya.

"Loh,emang kamu mau kemana?" tanya nya bingung.

"Romeo ayo kita harus pergi" dari arah kejauhan seorang wanita yang kelihatannya berusia kepala 3 itu memanggil sang anak laki-laki.

"Kamu mau kemana, jangan tinggalin aku" sang anak peremuan meneteskan air mata dan menggenggam tangan anak laki-laki itu.

"Maaf, putri cantik aku harus pergi. Tapi aku janji aku bakal balik lagi"sang anak perempuan hanya menggelengkan kepala nya.
Tautan tangan mereka pun lepas karna sang anak laki-laki langsung berlari kearah wanita tadi,dan meninggalkan sang anak perempuan yang kini telah duduk di atas rerumputan dan memeluk kedua kakinya menenggelamkan kepalanya di antara kakinya itu.

"Aku janji bakal jaga bona, tapi kamu harus tepati janji kamu" anak perempuan itu berkata di sela-sela tangisannya.

↭↭↭↭↭↭↭↭

Alohaa~ i'm back with new story

This my second story ^_^

Padahal yang satu lagi belom selesai, ya entahlah mungkin saya lelah.

Enjoy to read✔

Finding My RomeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang