Seorang yeoja turun dari mobil mewah bermerk Mersedes benz,terlihat dari penampilannya.Tidak salah lagi pasti dia seorang yang mencintai dunia Fashion.Terlihat beberapa orang yang menyambutnya untuk masuk kedalam gedung event,seorang bodyguard berkumis bahkan menggandeng tangan yeoja itu agar tidak jatuh.Dan hari ini adalah penyelenggaraan Seoul Fashion week yang mendatangkan seorang bintang tamu dari Perancis.
"Tiffany Hwang.."
Suara mc itu memanggil yeoja anggun dan penuh kemewahan itu,ia tersenyum ramah menyapa semua orang yang hadir di event bergensi kelas dunia itu.
Matanya indah saat tersenyum,Jessica berkali-kali mengambil foto Tiffany yang berdiri diatas panggung.Ia bersyukur bisa datang keacara ini,dan berkesempatan untuk melihat langsung icon Fashion dunia Tiffany Hwang.
Jessica kembali tenang,lalu menyimpan kamera dlsr miliknya,saatnya ia mendengar beberapa pidato dari miss Tiffany Hwang."Selamat malam semua,saya bersyukur bisa hadir di acara ini,kebetulan sekali saya memang sudah lama tidak berkunjung ke Korea selatan,disini saya pernah menghabiskan masa kecil,"
Para hadirin bertepuk tangan mendengarnya kemudian ruangan itu kembali hening.
"Saya ingin semua mendapat insfirasi dari saya,Fashion adalah seni dan seni adalah gaya hidup,"
Jessica tersenyum mendengarnya,ia takjub dan sangat mengidolkan Tiffany,di kamarnya ada lemari khusus majalah Fashion dan hampir bisa dipastikan setengah dari isinya adalah Majalah megazine.Malam ini ia akan pulang sedikit lebih lambat,jam menunjukan pukul sembilan malam.
Sudah satu jam acara berjalan,diwarnai dengan talk show dan peragaan model busana terbaru,Jessica harus segera pulang sebelum matahari terbit.
Yuri terbangun dari pingsanya,kemudian menyadari bahwa ia sudah lama dibus ini.Saat matanya terbuka,yang ia lihat adalah kegelapan."Aku dimana?"Gumamnya.
Yuri menegakkan tubuhnya,ia segera keluar dari bus tersebut,dan menyadari bahwa bus itu parkir di gang sempit diujung pusat perbelanjaan di Gangnam.Ia berusaha untuk tidak memikirkan apa-apa,untuk saat ini kepalanya masih terasa pusing.
Jessica berjalan menuju mobilnya dan saat ia menoleh kearah kiri,matanya memandang sesosok yeoja yang bersandar didinding yang terletak di samping pos penjaga.Jessica menjadi tertarik untuk memeriksa siapa dia,ia berjalan perlahan mendekati bayangan yang mencurigakan tersebut.
"Hei,"Ucap Jessica.
Yuri terkejut mendengarnya,seseorang telah menegurnya secara halus.Jessica melihat Yuri yang seperti itu menjadi heran,apa yang orang ini lakukan ditempat sepi seperti ini.Apakah Yuri yeoja baik-baik dan tidak bermacam-macam dengan namja,atau mungkin sebaliknya.
"Kau tahu aku selalu sial!"Ucap Yuri serak.
Ia tidak kuat mengingat apa saja kejadian yang menimpanya hari ini,dan ia menangis dan air matanya turun.Yuri terduduk lesu dan menangis terisak-isak.Jessica yang awalnya tidak mengerti menjadi paham,ternyata yeoja ini mempunyai masalah yang sepertinya sulit untuk dihadapi.
"Kenapa hidupku selalu sial,hiks kenapa!!"Yuri mengumpat dan menangis meratapi nasibnya.
Jessica ikut duduk dan berusaha menenangkan Yuri,meskipun mereka belum pernah saling mengenal tapi Jessica mempunyai pribadi yang sangat baik.
"Sudahlah,tidak ada gunanya kau menangis seperti anak kecil,kau bisa menceritakan padaku tentang masalahmu,"
Yuri menatap Jessica,tiba-tiba ia ingat jika yeoja ini adalah yeoja yang ia perhatikan di kampus.Melihatnya dari dekat membuat Yuri merasa nyaman dan dikasihi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Godactor
RomanceSebuah perjalanan Cinta yang manis dialami Yuri,Jessica,Taeyeon dan Tiffany.Persamaan gender tidak menyurutkan langkah mereka untuk berusaha agar tetap bersama. Sehingga kabur adalah jalan satu-satunya yang harus mereka tempuh,mereka berbahagia deng...