Author prov
Pada pagi hari di suatu rumah sederhana,terlihat seorang yeoja cantik yang sedang tertidur lelap,lelah dan letih dapat terlihat dari raut wajah yeoja yang sedang tertidur itu,yeoja itu bernama byun Baekhyun .
Jam alarm di kamar baekhyun pun sudah berbunyi, baekhyun pun membuka matanya dan terbangun dari tidurnya lalu,baekhyun duduk di pinggir kasur untuk mengunpulkan nyawanya.
setelah itu baekhyun pun bangun dan beranjak menuju jendela di kamarnya lalu membuka jendela, baekhyun berdiri sejenak di jendela untuk menghirup udara segar.
Setelah itu baekhyun pun menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Lalu setelah kurang lebih 15 menit baekhyun pun keluar dari kamar mandi dan memakai pakaian seragam sekolah nya.
Perlu di ketahui,baekhyun adalah murid kelas 11 SMA fafortit di soul baekhyun termasuk murid yang pintar baik juga ramah,maka tak heran jika baekhyun memiliki banyak teman.
namun di balik senyum dan keceriaan baekhyun, ia menyimpan kesedihan pada keluarga sederhananya, baekhyun adalah anak sematawayang ,ayah baekhyun telah meninggal semenjak baekhyun masih berusia 5tahun karna kecelakaan ,baekhyun pun hanya tinggal ber2 dengan ibunya,ibunya hanya membuka butik busana yang terletak di dekat rumah nya.
Setelah baekhyun memakai pakaian seragam,ia berjalan ke ruang makan dan menikmati sarapan buatan eommanya,
"Ini bekalnya baekh, janganan lupa di makan nde" ucap eomma baekh dengan tutur kata lembut,sambil memberi bekal untuk anak tersayang. Baekhyun pun berpamitan dengan ibunyaBaekhyun berjalan menuju halte bis, sesampainya di sana baekhyun pun menaiki bis dan turun di depan halte dekat dengan sekolahnya. Saat baekhyun turun dan berjalan, tiba tiba langkah baekhyun terhenti karna melihat seorng ayah mengantarkan anaknya kesekolah dengan mobil sedang kan baekhyun?
hanya bisa hidup sederhana dan menahan rasa sedih karna rindu pada ayahnya itulah yang baekhyun alami saat ini , tampa sadar tetesan airmata pun mulai jatuh di pipi baekhyun.
"Baekhyunnn!" Teriak seorang yeoja tersebut,membuat baekhyun kaget dan segera menghapus airmatanya,
"Eh luhan ada apa?! Pagi-pagi ngagetin aja" jawab baekhyun pada luhan
"Ehh kok kamu nangis sih? Kenapa? Cba sini cerita!siapa yang bikin kamu nangis? Mana orangnya?dan-"
"Aaahh diammmm!!! Aku hanya kelilipan kok kamu ini alay banget "ucap beakhyun berbohong pada luhan
Belum selesai luhan bicara baekhyun pun memutuskan omongan luhan
"Sudah lah kajja kita ke kelas dikit lagi masuk nih udh mau bel" ucap baekhyun mengalihkan pembicaraan.
Akhirnya mereka pun berjalan menuju sekolah dah masuk ke kelas
Luhan adalah sahabat terdekat baekhyun,luhan memang berbeda hidup nyadibandingkan dengan baekhyun,luhan adalah orang yang memiliki kekayaan dan memiliki orang tua yang masih lengkap.
Kringg
Bel tanda masuk pun telah berbunyi, seluruh murid memasuki kelasnya masing masing untuk memulai pelajaran. Baekhyun duduk di bangunya yang berada di belakang luhan lalu tak lama setelah itu guru mata pelajaran pun memasuki kelas.
Namun tidak sendiri guru itu bersama 2 namja yang pertama tinggi, dan yang kedua putih seperti albino mereka sama-sama tampan dan sudah pasti banyak siswi yang menyukai mereka.
"Pagi anak-anak,"
"Pagi "ucap seluruh murid yang berada di kelas membalas sapaan sang guru,
"Anak-anak kali ini sekolah kita kedatangan murid baru yang berasal dari china, hmm silahkan perkenalkan nama kalian"
"Annyeong park chanyeol imnida" "annyeong ooh thehun imnida" ucap namja tinggi itu disambung dengan temannya yang berkulit putih dan cadel itu, mereka berdua pun menundukan tubuhnya.
"Baik sehun dan chanyeol kalian cari tempat duduk yang kosong"ucap guru
"Nde " ucap chanyeol dan sehun bersamaan
Chanyeol pun duduk di sebelah baekhyun, dan sehun di samping luhan yang sedang asyik membaca komik yaoi kesukaannya.
"Boleh saya duduk di sini?" Ucap chanyeol pada namja yang sedang mengeluarkan buku dari tas nya, dan ternyata itu adalah baekhyun
"boleh kok duduk aja" Jawab baekhyun diiringi senyuman dan puppy eyesnya yang sangat manis itu pada chanyeol.
"Annyeong byun baekhyun imnida"
"Annyeong park chanyeol imnida" mereka pun berkenalan satu sma lain,
"ga usah pakai bahasa formal santai aja,dan ohya kok kamu bisa bahasa korea? "Tanya baekhyun pada namja yang berada di sampingnya
"Iyah heheh,hm dulu juga saya pernah tinggal di soul saat umur 12 tahun jadi bisa sedikit-dikit bahasa korea "jelas chanyeol menjawab pertanyaan baekhyun.
Lalu pelajaran pun dimulai.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bii {chanbaek}
Random-byun baekhyun -park chanyeol baekhyun adalah seorang yeoja yang hidup sederhana ,berbeda dengan chanyeol seorang anak pengusaha bisnis besar di soul yang berkecukupan. apakah mereka saling mencintai? walau perbedaan selalu meliputi mereka? gimana...