Soeun bangun tanpa sehelai benang pun di tubuh nya,hanya selimut yang menutupi badan nya,ia mengerjapkan mata nya beberapa kali,ia tersenyum melihat wajah tampan yang kini berada tepat di depan nya,bahkan tangan Chanyeol melingkar sempurna di pinggang Soeun,sehingga membuat Soeun merasa geli,ia merasa malu sangat malu,karna ia dan Chanyeol sama-sama Hmpt.
Soeun berusaha melepaskan tangan Chanyeol,tapi semakin ia berusaha semakin kuat pula tangan Chanyeol,
"Yeol,aku harus membuat sarapan"lenguh Soeun sambil berusaha melepaskan tangan Chanyeol,tapi Namja itu malah mengeratkan pelukan nya dan menyimpan kepala nya di belahan dada Soeun,dan mengelus punggung Soeun dengan Lembut,hingga membuat Soeun menggeliat di dalam dekapan Chanyeol .
"Yeol,ak- Aahh
Chanyeol seketika mengeratkan pelukan nya hingga membuat badan mereka benar-benar menempel.Soeun kaget saat milik nya menyentuh milik Chanyeol di bawah sana.
"Andweeyo 'ucap Chanyeol Manja sambil menggerak-gerakkan kepala nya di belahan dada Soeun,hingga berhasil membuat Soeun terengah.
Chanyeol perlahan membuka mata nya dan tersenyum ke arah istrinya itu,"apakah kau merasakannya?'.Tanya Chanyeol dengan suara serak nya
"meraskan apa ?'tanya Soeun balik yang membuat Chanyeol gemas
"Itu 'tutur Chanyeol dengan nada bicara yang di buat-buat
"Apa Sih 'Tanya Soeun lagi .Oh Park Chanyeol istri mu ini benar-benar polos.
"di bawah 'ucap Chanyeol dengan mata yang berbinar-binar.Dan bodoh nya lagi Soeun malah membuka sedikit selimut nya dan melihat ke bawah.Soeun menelan ludah nya dengan susah payah.Jadi itu maksud Chanyeol
"Aku ingin 'tutur Chanyeol memohon kepada Soeun.Soeun pun menggangguk mengiyakan Chanyeol,hingga membuat Chanyeol tersenyum dan membalik badan nya .Hingga membuat Soeun kini.berada di bawah nya .
Tanpa menunggu lama Chanyeol segera meraih tengkuk Soeun ,menempelkan bibirnya ke bibir Soeun.Mencecapi dan menghisapnya,Chanyeol mengerang di dalam tenggorokan nya saat Soeun membalas ciuman itu,Soeun yang merasa bibir nya di gigit pelan oleh Chanyeol itu,otomatis membuka mulutnya .Hingga Lidah Chanyeol berhasil mendapatkan Lidah Soeun .Chanyeol menggerakkan lidah nya dengan lincah di dalam sana,hingga membuat Soeun sedikit kewalahan.
Tangan Chanyeol yang mulai gelisah,perlahan turun ke pinggang Chanie dan menekan tubuh gadis itu hingga membuat badan mereka bergesekan
Suasana Kamar itu sangat tenang,hingga suara desahan dan kecapan-kecapan terdengar dengan sangat jelas di sana.
**
Suasa di meja makan sangat terasa Canggung,tapi seperti nya itu hanya berlaku pada Soeun yang memang sedari tadi hanya diam,okelah Chanyeol memahami perilaku Istri nya,mengingat perempuan kan gampang sekali malu.Wahaha .Chanyeol tersenyum dalam hati,rasa nya ingin sekali berteriak saat ini,andai saja ini pandang rumput,bukan Hotel.pasti Chanyeol sudah berteriak memberitahukan pada alam,bahwa Soeun sudah menjadi milik nya seutuhnya.
"Ehempt ,,Yeo-Yeobo "panggil Chanyeol yang seketika membuat Soeun tersedak.
Chanyeol terkekeh melihat reaksi Soeun,Saat Soeun sudah merasa enakan,gadis itu menatap Chanyeol seakan tidak percaya dengan apa yang di dengar nya .
"Wae Yeobo "ucap Chanyeol dengan nada di but-buat.Mendengar itu seketika mata Soeun manjadi bulan.dan Oh tampak menggemaskan sekali
"Yeo-Yeobo 'ulang Soeun dengan sedikit gagap
"Wae,sepertinya kau tidak suka aku memanggi mu Yeobo 'ucap Chanyeol dengan nada kecewa yang di buat-buat.
"A An-Ani,aku hanya kaget Saja 'tutur Soeun sambil menundukkan kepala nya.
Chanyeol tersenyum kemudian mencondongkan badan nya dan mengusap rambut Soeun Lembut.
"Habis ini tidur lah ,4 Jam lagi kita harus pulang ke Seoul,aku tak ingin melihat mu KELELAHAN 'ucap Chanyeol sambil menekankan kata Kelelahan,seakan Soeun sudah bisa menangkap hawa-hawa berbahaya dari Kata Kelelahan Yang Chanyeol katakan padanya.
Soeun menggangguk tersenyum ke arah suami nya itu
"Ne..
"Gadis pintar..
**
Sementara di bandara Incheon korean selatan,seorang Namja berkulit Tan ,tengah tersenyum penuh kemenangan,
"Soeun-ah,aku akan merebut mu dan membuat mu kembali lagi ke dalam pelukan ku"
TBC
gimana,??
Kecewa ga ama author,author minta maaf ya,ngepost nya super Late.Ya soal nya author baru selesai ujian,jadi baru bisa nulis lagi deh .Makasih sudah menunggu
#Vomment Juseyo -Saranghae
KAMU SEDANG MEMBACA
SexsPhobia
RomanceStory Of Park Chanyeol kali ini author bawa cerita baru judul nya SexsPhobia...di FF kali ini bercerita tentang seorang gadis cantik bernama kim soeun yang memiliki penyakit SexsPhobia sebenarnya itu bukan Penyakit namun Trauma Berat..Ya jadi author...