Hai semua.. ^^
Ini tulisan pertamaku, jadi harap maklum jika banyak kesalahan penulisan di dalamnya hehe.
Selamat membaca..^^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tidak terasa aku sudah memulai hariku di sekolah menengah pertama. Aku diterima di SMP Harapan Bangsa yang menurut banyak orang sekolah ini adalah sekolah yang terkenal dan sangan bagus pastinya. Oh iya, sebelumnya aku akan memperkenalkan namaku dulu. Namaku Oktaviana Herawan, anak ketiga dari Herawan Gusti Retrobna dan Luciana Velicia Turver. Aku mempunyai satu kakak laki-laki dan satu kakak perempuan.
Hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu dimana seragam yang pada awalnya putih-merah berganti menjadi putih-biru. Terdengar suara ibu yang memanggilku dari depan pintu kamarku untuk menyuruhku keluar untuk sarapan bersama. Setelah memastikan tidak ada yang salah dengan penampilanku hari ini aku pun keluar dari kamar dan menuruni anak tangga untuk mencapai ruang makan yang berisi seluruh keluarga kecilku ini.
"Pagi ayah bunda" kataku sambil mencium kedua pipi kedua orangtuaku.
"Pagi mas mbak" sapaku lagi untuk kedua kakakku.
"Pagi dek, duh cantiknya anak bunda. Mau sarapan pakai apa?roti atau nasi?" ucap bunda
"Roti aja bun, pakai selai coklat" ucapku pada bunda.
"Mas ayo cepat ntar via telat nih"
"Baik-baik, sebentar adek mas yang paling cantik" Mas pun berdiri setelah selesai memakan semua sarapannya.
"Ayo kita berangkat nona manis"
***
YOU ARE READING
Please, help me to love you
Teen FictionAku tidak mengerti dengan yang namanya cinta.. Kenapa disaat ada seseorang yang benar-benar mencintaiku, aku tidak dapat melihat cinta itu. Tolong, bantu aku mencintaimu..