chapter 1

6.5K 175 5
                                    

Awal cerita diawali oleh awal ingatan yuki kecil yang sedang sendirian dengan di tetesi salju,saat itu vampir jahat muncul ingin menghisap darah yuki,seketika datanglah kaname di hadapan yuki dan menolong nya. Kembali ke sekolahan,di sana satu sekolahan di bagi menjadi dua kelas yaitu,day class dan night class di mana siswa yang berada di night kelas itu adalah vampir namun berbeda dengan vampir lain nya. Di night class vampir-vampir nya itu merupakan vampir bangsawan dan di sana terdapat pula asrama untuk siswa night class dan juga untuk siswa day class. nira Setiap night class telah selesai belajar,di gerbang selalu saja banyak siswa day class yang sangat mengidolakan siswa dari night class,para siswa day class tidak pernah tau bahwa yang siswa night class itu di peruntukkan vampir,yang mengetahui bahwa siswa night class adalah vampir hanya siswa night class,kepala sekolah,dan anggota ke disiplinan.
Saat sedang berjaga malam yuki sebagai salah satu anggota ke disiplinan melihat siswa day class yang berada di sekolahan untuk mengambil foto siswa night class yang sangat mereka kagumi, yuki langsung menegur mereka karna sangat bahaya jika manusia berkeliaran di sekolahan saat malam karna mereka bisa saja menjadi korban gigitan siswa night class. Ternyata hal yang di takuti yuki terjadi salah satu dari siswa day class berdarah dan menyebabkan aidol dan hanabusa langsung datang ke tempat kejadian "oh apakah kau terjatuh?yang baunya enak itu adalah darahmu,yuki.."ucap aidol-senpai. Aidol pun langsung menngigit tangan yuki yang tergores ranting saat dia loncat dari pohon. Siswa day pun pingsan seketika saat melihat taring aidol keluar dan menancap kan nya pada yuki.nira Zero sebagai anggota kedisiplinan pun langsung datang dan menghentikan tingkah aidol yang saat itu telah menghisap darah yuki. "menghisap darah di halaman sekolah itu dilarang,kan?. Apa kau jadi gila hanya karena darah,dasar vampir?" bentak zero. "jangan zero" yuki mencoba menghentikan zero yang ingin menembak aidol-senpai dengan bloody rose. "tapi sudah aku rasakan"jelas aidol. Kaname-senpai pun datang "aku akan menangani kebodohan ini dan menunggu hukuman dari kepala sekolah. Kain kau tidak menghentikan aido kau juga bersalah.lalu mereka berdua yang pingsan aku akan menghapus ingatan mereka malam ini.oh kau tak apa,maaf kan aku yuki karna telah menakuti mu"ucap kaname. Saat di perjalan menuju asrama zero memerban tangan yuki yang terus berdarah dengan dasi nya..uuhh so sweet.
Saat berada di kamar mandi "jangan telanjang di depan seorang gadis" ucap yuki sambil melempar kan benda kepada zero. Saat yuki mulai lagi menceritakan kisah nya 10 tahun lalu dan.... zero melihat leher yuki seketika zero langsung bersembunyi di dalam kamar mandi.
Di asrama bulan aido dan akatsuki menerima hukuman yaitu di skor selama 10 hari "tapi,darah yuki sangat berharga kan?" ucap aido pada akatsuki. Kepala asramakuran akan marah kalau mendengar kata-katamu.." jawab akatsuki. "aku ngak takut,darah nya benar-benar menggoda ku,jadi.." ucap aido terhenti sebelum menyelesaikan kata-katanya. Kaname datang lagsung menampar aido, "maaaf" ucap aido. "vampir..monster penghisap darah manusia" ucap yuki.

Vampir KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang