Eps 11 AWAL PESTA DANSA
Yuki yang masih memikirkan ucapan maria tentang kalau dia tahu cara menyelamatkan zero, yuki pun mengingat hal yang terjadi tadi malam walaupun telah di hapus oleh kaname.
Ichiru pun menjelaskan tentang pa yang dia lakukan di malam itu "dia menyembuhkan sakitku dan tubuh lemah ini..kau benar-benar tak mengerti apapun zero" saat itu yagari datang dan ichiru pun menantang nya namun zero menghentikan nya. ichiru selalu menganggap orang-orang yang berada di sekeliling nya selalu menyayangi zero dan selalu mengasihaninya, namun saat itu yagari menunjukkan sikap nya dia rela tertusuk pedang untuk melindungi ichiru.
Di tempat pesta dansa "hey,kalian berhenti mengobrol dan cepat selesaikan..ini salahmu kelas kita jadi petugas dansa,di lembar jawaban kau hanya menulis namamu dan tak menjawab apapun ..karena aku aku jadi tak bisa dansa dengan ruka-chan"marah ketua kelas pada yuki. Saat itu zero langsung memeriksa apa murid baru itu ada disini,dia pun pergi ke gudang, yuki pun mengikuti zero ke gudang,yuki pun menawarkan darah nya ke zero untuk yang ketiga kali nya dan zero pun langsung menggigit yuki "seperti apa rasaku zero?"tanya yuki zero pun sadar dan menghentikan itu.nira Saat itu yuki mengingat perkataan maria "kau bisa berikan dirimu padaku atau bawakan aku mayat kuran kaname"
Setelah ke jadian itu yuki bersiap di kamar nya dengan perban yang membalut leher nya "kau siap yuki?eh,kau ingin berdansa dengan seragam?kau tak perlu terlalu serius berjaga 'kan!!"tanya yori yang sekamar dengan yuki,yori merupan sahabat baik yuki "ini ada kiriman untukmu yuki" "dari siapa?umm,dari kaname-senpai"ucap yuki.
Zero yang ke pesta dansa dengan menggunakan seragam "zero..aku tahu kau juga akan datang"sapa yuki "ah..yuki berdandan untukku,berdansalah dengan ayahmu ini nanti,putriku"ucap kepala sekolah "ya,baiklah tapi sebentar ya" "ah,sampai jumpa nanti"ucap kepala sekolah dan meninggal kan zero dan yuki "hey zero! Laki-laki juga harus terlihat tampan hari ini..lalu laki-laki harus menggunakan mawar di dadanya" yuki melepaskan mawar yang di leher nya dan memasangkan nya di dada zero. Yuki pun lalu meninggal kan zero. Shiki pun berdansa dengan rima. "permisi kain-senpai,kuran-senpai tak datang?"tanya yuki"dia mungkin sedang menyendiri di teras" . Yuki pun bergegas ke teras untuk menemui kaname "apa sesuatu terjadi,terlihat dari wajah mu,yuki..aku bercanda,kau sangat imut..gaun nya sangat cocok"kaname pun mengajak yuki untuk berdansa dengan nya. "senpai,kenapa kau berdansa tak sesuai irama?" "karena aku tak mendengar kan musik,pelan-pelan saja seperti kita dulu" "sampai kapan kau perlakukan aku seperti anak kecil?" "kau salah,aku tak memperlakukanmu seperti anak kecil..aku hanya ingin melindungimu"jelas kaname sambil memeluk yuki dengan erat. Menurutku gaun yang dipakai yuki sangat mirip dangan yang dipakai juri.
Saat pesta sudah di mulai aidou dan kain keluar,aidou ingin menunjuk kan sesuatu pada kain. Saat zero ingin menyul aidou ada muri yang bernama shindou mengajak nya berdansa,namun zero menolak nya. yuki pergi meninggal kan kaname untuk menemui maria. Ternyata aidou membawa yuki akatsuki untuk melihat seseorang "putri yang tertidur hiou shizuka..seperti kata mu dia meninggal kan tubuh asli nya di sini"ucap kain "aku tak akan membiarkan mu bertidak lebih jauh"ucap seiren "ada apa?kenapa?"tanya hanabusa "hentikan,jika seiren bilang begitu,berarti itu perintah kepala asrama kuran..dan tak ada yang bisa kita lakukan dengan darah murni"ucap kain.Bersambung
Maaf ya guys karena lama banget gak updated ☺