MEANING OF LOVE (LOUIS LOVE STORY)

157 3 0
                                    

**********

“Aku tidak mau mom"

“Tapi kau harus mau menuruti mom”

“kenapa mom?kenapa harus?”

“Ayolah Claudia,demi kita”

“Apa maksudnya ? mom bilang demi kita?Bukan mom, ini demi pekerjaan mom ! Kenapa mom selalu lebih mementingkan pekerjaan mom dibanding anak sendiri?”

“Sudahlah mom sudah capek segeralah kau bersiap sebentar lagi kita akan malam bersama keluarga Tomlinson.”

Hai semuanya namaku Claudia Dalton,ya tadi adalah perdebatan ku dgn mom karena dia menjodohkan ku dgn Louis Tomlinson seorang lelaki yg tidak pernah kukenal.Aku bingung kenapa mom menjodohkan ku dengannya,kenapa mom tidak memberi ku kesempatan untuk mencari cinta sejatiku sendiri?Toh aku juga belum lulus kuliah?Tapi yasudahlah mungkin takdirku seperti ini menjalani hidup dgn aturan orang tua.

**********

"Claudia cepat sedikit Keluarga Tomlinson sudah menunggu kita!" teriak mom

"Iya,mom sebentar" jawabku dengan kesal

"Claudia kau ini kenapa sih selalu begitu?"

"Selalu begitu apa mom?Bukannya mom yg selalu begitu ?Selalu mementingkan pekerjaan mom dibandingkan anak sendiri?"

"Sudahlah terserah kau! "

**********

-SKIP-

Sampainya di restoran mom ku langsung berbicang bincang dengan Aunt Jay mama dari louis itu.

Louis P.O.V

Jadi itu yg dibilang mom cantik juga dia ternyata,tadi mom bilang namanya siapa yaa? clau..emmm....oh iya Claudia ! Nama yg bagus sama seperti dirinya cantik , gak sala mom memilihkannya padaku tapi apakah dia mempunyai persaan terhadapku?daritadi kuperhatikan kayaknya dia sangat kesal.

Louis P.O.V end ~

Claudia P.O.V

Siapa dia ? apakah dia louis yg mom ku bilang? Tapi kenapa dia memperhatikan ku apakah ada yg sala dgn ku? Apa aku jelek,menor atau apa? pikiran ku langsung buyar karena mom memanggil ku.

Mom: "Claudia,kemari nak! "

Claudia: " Iya,mom ada apa? "

Mom : "Kamu capek?"

Claudia: "Iya,mom apakah aku boleh pulang sekarang?"

Mom:"Yasudah sebentar mom telpon Pak Agus untuk menjemput kamu ?"

Tiba - tiba cowok yg tadi memperhatikan ku bilang kepada mom supaya dia yg mengantar

Louis: "Aunt aku aja yg mengantar Claudia"

Mom : "Tidak apa nak Louis?Kalau begitu yasudahlah sekalian pendekatan untuk kalian"

Claudia "Ih apaan sih mom gitudeh"

Louis "Sudahlah,ayo Claudia aku antar kamu pulang"

Claudia : " Ayo,Bye mom,Bye aunt and Uncle makasih ya udh diajak makan malam"

Louis: "Bye mom,dad aku antar Claudia dulu ya,Aunt aku antar Claudia dulu yaa"

-SKIP-sampai didalam mobil

Louis: "Hai,namaku Louis"

Claudia: "Ya,aku sudah tau nama mu siapa.Namaku Claudia."

Louis: "Hahaha ya aku juga sudah tau namamu"

Lalu suasana pun hening,tidak ada yg berani membuka percakapan sampai akhirnya

Louis: " Kau Cantik Claudia"

Claudia : "Terima kasih kau juga tampan louis"

Louis : "Apakah kau menolah penjodohan ini?"

Claudia "Ya,tadinya aku menolak tapi demi mom karena dad sudah meninggal 1 bulan yg lalu karena penyakit kanker"

Louis:"Oh,maaf ya turut berduka cita"

Claudia:"Iya,tidak apa apa kok"

Mereka pun berbincang bincang sampai akhirnya

Louis " Claudia sudah sampai"

Claudia: "Makasih ya Louis atas tumpangannya Byeee"

Louis:"Bye Have a nice dream"

Claudia:"You too"

JENG JENG CHAPTER 1 SELESAI MAAF KALO TYPO DAN JELEK MASIH AMATIRAN

MAKASIH YAAAAAAAAAAAA UDH MAU BACA :)yang mau lanjut comment yaaaa

MEANING OF LOVE (LOUIS LOVE STORY)Where stories live. Discover now