"Annyeong chingu.., aku minta maaf klo ad yg gaje, typo, soalnya in fanfict prtma aku, klo ad ap gtu, d komen aj, klo suka jgan lupa d vote ya.."
Hppyreading ~
Senin,15 Juni 2015
Pagi ini, seorang yeoja cantik berambut panjang sedang mempersiapkan keperluan untuk dia kenakan di sekolahnya, yaitu di 'Internasional High School',yang berada di pinggiran kota seoul.
"Sayang..!,ayo turun dan sarapan,nanti kau terlambat pergi ke sekolah !!" Seorang eomma yg berteriak kepada anak semata wayangnya yg bernama Chansya tersebut.
"Ne..,tunggu sebentar ..!!" Chansya dengan cepat berlari menuju meja makan. Tapi Chansya heran kenapa hanya ada dia dan eommanya, dia tidak melihat appanya di meja makan .
"Eomma..,Appa tidak sarapan bersama kita ?!"
"Tidak sayang, appa sudah sarapan lebih awal karena ada miting(?) mendadak di kantar !" .
Setelah Chansya selesai dengan sarapanya, dia buru" pamit kepada eommanya, karena jam sudah menunjukkan pukul 06:20 KST
"Huuhh..,Busnya kok lama banget sih..,in udah mau jam setengah tujuh !." Setelah beberpa menit ia menunggu akhirnya busnya datang, dengan cepat ia naik dan langsung bergegas pergi ke sekolah.Setelah sampai di sekolah, Chansya bertemu dengan 2 orang temanya yaitu Zi ah & Via,mereka adalah teman Chansya sejak SD.
"Annyeong..,chingu !" Sapa kedua yeoja tersebut."Annyeong..,apa yg kalian lakukan di sini ?!"
"Kami sedang menunggumu !!" Chansya tersenyum,dan akhirnya merekapun jalan bersama sama .
KRING..
Bellpun berbunyi,semua siswa masuk kedalam kelas masing",dan menunggu guru mata pelajaran.skip
Bell pulang pun berbunyi.Chansya dan 2 orng temanya belum pulang dan mereka memilih duduk di bawah pohon besar untuk mendengarkan musik dan membaca buku. Chansya mendengarkan musik menggunakan headseat,sedangkan 2 orang temannya membaca buku.Setelah beberapa menit mereka duduk datanglah 3 orng namja tampan yg bernama 'Chanyeol,Tao,& D.O',mereka adalah cowok paling populer di sekolah mereka.
Mereka bertiga berjalan menuju Chansya,Zi ah,dan Via yg sedang duduk di bawah pohon itu
"Annyeong..!" Sapa dari salah seorang dari mereka. Chansya dan 2 orang temannya yg mendengar itu langsung tersenyum .
"Kau sedang apa chagi ?!" Tanya Chanyeol kepada seorang yeoja cantik yg menggunakan headseat tersebut
"Aku sedang mendengarkan musik!" Jawab Chansya singkat.
Chansya,Zi ah,dan Via adalah yeoja paling beruntung di sekolah, karena mereka memiliki namja paling populer di sekolah.
Chanyeol duduk di samping Chansya,begitupun dengan Tao dan D.O.
Banyak yg iri kepada mereka bertiga, karena mereka sangat beruntung dapat memiliki namja tampan seperti mereka.
"Aku sangat iri kepada Chansya,dia sangat beruntung memiliki Chanyeol Oppa !"Kata seorang yeoja yg sedari tadi memperhatikan mereka.
Chanyeol dan Chansya baru menjalin hubungan mereka selama 5 bulan.
Setelah beberapa lama mereka duduk,Chanyeol mengajak Chansya untuk pulang.
"Kajja kita pulang aku sudah mulai bosan disini !" Ajak Chanyeol
"Ne..,aku juga sudah mulai bosan dan mengantuk !"
Akhirnya mereka pun pergi meninggalkan Zi ah,Via,Tao,dan D.O