'Relieve Feeling'

87 3 0
                                    

“woi..” “eh, lo san ngagetin aja lo” sumpah gue kaget setengah mampus, gimana gak kaget coba lagi enak jalan mau nuju ke kelas tiba-tiba aja ada yang neriakin sambil nepuk pundak gue, untung aja gue gak punya masalah sama jantung gue coba kalo jantung gue bermasalah gue bisa mati berdiri mungkin.  “hahaha...sory deh kalo dah buat lo kaget beby” “hem ok deh buat kali ini, kalo besok lagi awas aja ya” “huuu..jadi atuuut” “huuaaahahahahahaha...” akhirnya kita jalan bareng nuju kelas sambil bercandaan.

Oh iya gue lupa gue belom ngenalin diri ya?, nama gue Beby Marsella, gue baru aja resmi jadi murid diSMA Nusa Bangsa yang termasuk Sekolah favorit didaerah tempat tinggal gue sekarang ini. Dan gue udah punya sobat dari SMP, ya yang tadi udah ngagetin gue namanya Sandra dia anaknya cantik,modis,pinter,baik meski kadang ngeselin sih tapi dia sobat yang bisa ngertiin gue banget , selain sandra gue juga punya temen cowok namanya Joni gue juga sobatan sama dia sejak MOS awalnya kita gak saling kenal tapi waktu itu gue sama Sandra kasihan sama dia yang sering dibully sama anak-anak lain soal penampilanya yang culun, tapi dia tuh pinter dan baik banget tau so, gue sama sandra ngajakin dia gabung sama kita. So, sekarang kita bertiga sobatan dan kebetulan kita sekelas juga.

“woi...jon” “e..eh... kalian ini hoby banget ya jailin aku” hahaha... lagi-lagi kita kagetin si joni abisnya ekspresinya itu loh sumpah lucu banget. “hahaha... sory-sory jon abis lo serius amat sih melototin tuh buku” “yaa.. aku kan emang gini” “yayaya... ya udah deh ah kok pada ribut sih, sory ya jon kita kan Cuma bercanda, mending kita sekarang kelas aja yuk.” Huu dari pada pusing ngeliat sandra sama joni ribut gue ajak cabut ke kelas aja.

Bel pulang bunyi gue sama sandra langsung capcus kecuali joni ya kalo pulang sekolah dia jarang pulang bareng sama kita. Tiba-tiba waktu jalan nuju parkiran gue ngeliat someone yang gak asing buat gue. Gak lama gue inget dia...

Gue pun lari ninggalin sandra dan nuju someone itu sampek depanya “hei, sory kamu Natan kan?” “sory lo sapa ya?” WHAT dia gak kenal sama gue??? Hello please deh tan ini gue beby #teriak gue dalam hati. “tan kamu beneran gak kenal aku?” waktu gue ngeyakinin lagi tiba-tiba gue baru nyadar kalo ada sosok cewek didekatnya “kamu kenal dia say?” WHAT??? ‘say’ apa jangan-jangan nih ceweknya natan??? OMG(oh my god), tapi natan Cuma ngerespon dengan gelengan. “maaf ya mbak, kayaknya mbak salah orang deh ini namanya Putra bukan Natan, dan kenalin gue ceweknya” ya Tuhan... apa aku salah??? Tapi feeling aku yakin banget 1000000000%. “ya udah mbak kita permisi dulu ya” “oh, ehm iya sory” akhirnya gue berdiri sendiri ditengah jalan parkiran tapi tiba-tiba “hei beb, ada apaan sih maen tinggal aja lo” “eh aah... lo san, gak papa kok” ya ternyata sandra nyamperin dan ngebuat gue kaget lagi. “waaah... gak mungkin deh kalo lo gak ada apa-apa tau tepatnya gak ngeliat apa-apa???” “aah.. udahlah lupain aja mata gue tadi salah nangkep” “oh ok, nyok!!” akhirnya kita nuju mobil kita tepatnya mobil sandra langsung pulang, awalnya niat ke mall sih tapi tiba-tiba gue gak mood lagi.

#Putra

Saat gue nuju mobil sama cewek baru gue, ya cewek baru ato lebih tepatnya yang bakal jadi korban pelampiasan gue yang kesekian kalinya, ya korban gue banyak banget gak kehitung. Tiba-tiba gue ngeliat cewek yang ngehampirin gue, awalnya gue mikir pasti cewek-cewek yang GAJE(gak jelas) biasanya yang berusaha narik perhatian gue, tapi setelah cewek itu berhenti tepat depan gue, wajahnya tuh kayak familiar banget deh gak asing buat gue.. “hei, sory kamu Natan kan?” tunggu dulu dia bilang apa tadi ‘Natan’ dia panggil nama kecil gue? Kok dia tau nama kecil gue??? Ato jangan-jangan... ah iya gue inget dia itu beby gue dulu, ya kita udah sobatan dari kecil udah deket banget sampek-sampek ‘ortuku ortunya, ortunya ortuku’ tunggu dulu gue gak mau nyakitin dia, gue harus pura-pura gak kenal sama dia. “sory lo sapa ya?” dia diam mencerna kata-kata yang keluar dari mulut gue tadi, dan gak lama dia berusaha ngeyakinin lagi “tan kamu beneran gak kenal aku?” belom gue jawab cewek baru gue udah nyerocos duluan “kamu kenal dia say?” gue bingung mesti jawab apa, akhirnya gue putusin buat belagak cuek aja cukup dengan gelengan kepala. “maaf ya mbak, kayaknya mbak salah orang deh ini namanya Putra bukan Natan, dan kenalin gue ceweknya” aduh nih cewek bangga banget sih jadi cewek gue padahal dia juga pasti tau kan kalo nasibnya tuh gak bakal jauh beda sama cewek-cewek yang sama gue sebelum-sebelumnya. Si beby langsung diem seribu basaha dia keliatan shock gak percaya akhirnya kita pun pergi ninggalin dia sendirian berdiri di tengah jalan parkiran “ya udah mbak kita permisi dulu ya” “oh, ehm iya sory”. Selama perjalanan gue masih kepikiran sama si beby, kenapa kita bertemu saat keadaan kayak gini sih, ada rasa seneng soalnya rasa kangen gue terobati, rasa menyesal bersalah udah pura-pura gak ngenalin dia, aduuuh.... oh god help me please.. tiba-tiba lamunan gue buyar gara-gara cewek upay yang lagi sama gue ini “put..put...putra?? hei putra?!!!” teriaknya sambil ngelambai-lambaiin telapak tanganya didepan muka gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

'Relieve Feeling'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang