Chapter 8

2.1K 127 12
                                    

Author pov

Kondisi kamar Seorin sekarang bisa dibilang berantakan karena tissue yang bertebaran dibawah.
Semenjak ia bertemu dengan Wonwoo dan Mingyu di ruangan Bryan tadi ia masih belum bisa bertemu langsung dengan kedua orang tersebut dan untungnya besok ia tidak bekerja karena kondisinya sedang tidak sehat.

Karena merasa lapar,ia ingin makan sesuatu,tapi sebelum itu ia membasuh wajahnya yang sembab tersebut dengan air es.

Saat ia mengecek isi kulkasnya ternyata kosong,ia pun mendesah pelan dan terpaksa ia mengambil jaket,ponsel dan dompetnya lalu pergi ke supermarket terdekat untuk membeli bahan makanan.

Saat perjalanan menuju supermarket ia merasa seperti ada yang mengikutinya daritadi tapi saat ia menoleh kebelakang tidak ada siapa-siapa disana.

Hanya butuh waktu 10 menit ia berjalan,akhirnya ia sampai di supermarket dan langsung menuju bagian daging,lalu ia menuju bagian sayuran dan buah-buahan,lalu menuju bagian susu dan lainnya.

Merasa semuanya sudah lengkap,Seorin langsung ke kasir dan kembali pulang ke apartment karena rasa laparnya yang makin menjadi.

~~~~~

Ia langsung menyusun beberapa bahan makanan tadi di kulkas dan sebagian lagi ia letak di pantry untuk ia masak nanti.

Ia sudah memikirkan akan membuat apa. Ia akan membuat nasi goreng kimchi,kimbap dan samgaetang.
Saat ia menyuci panci,bel apartmentnya berbunyi.

"Wait,Who's there?"teriaknya
"This is me,Bryan"

Begitu tahu bahwa yang datang Bryan dengan senang hati ia membukakan pintu tersebut tapi seketika senyuman yang terukir manis diwajahnya itu menghilang karena kedatangan Wonwoo dan Mingyu.

Ia langsung terdiam ditempat karena terkejut. Melihat situasi sekarang sangat canggung,Bryan memutuskan untuk membuka suara.

"Kau sedang apa Jeon?"tanya Bryan

"Ingin membuat makan malam"jawab Seorin

"Wah,kebetulan sekali kami bertiga lapar,bolehkah kami ikut bergabung?"ucap Bryan

Seorin sedikit tersentak dengan kalimat Bryan. Dan itu tandanya ia akan makan malam satu meja dengan oppanya dan Mingyu setelah 3 tahun berlalu. Ia berpikir dengan keras,setelah bertikai dengan pikirannya ia mempersilahkan mereka masuk

"Baiklah,silahkan masuk"

"Kalian duduk disini dulu,aku akan masak makan malamnya"

Seorin pun menuju ke dapur. Sementara Mingyu dan Wonwoo melihat isi apartment Seorin dan juga mereka melihat photo-photo yang dipajang,ada photo Seorin bersama Bryan,beserta keluarga Sara dan ternyata Seorin masih memajang foto ia,Wonwoo dan Mingyu saat pergi ke Myeongdong dan mereka merasa masih ada harapan Seorin mau memaafkan mereka berdua.

Karena sibuk melihat apartment Seorin, Wonwoo dan Mingyu baru sadar jika Seorin memanggil mereka karena makan malam akan dimulai.

"Mingyu-ssi,Wonwoo-ssi,Bryan,makanan sudah siap,cepat kesini keburu makanannya dingin"

Meeka duduk dengan Bryan duduk disebelah Wonwoo dan Mingyu duduk bersebelahan dengan Seorin.

Bryan sengaja duduk di sebelah Wonwoo agar Mingyu bisa duduk disebelah Seorin.

Selama makan,mereka tidak ada yang ingin mengeluarkan suara mereka hingga Seorin mengeluarkan suaranya duluan

"Bryan,besok aku akan menyerahkan surat pengunduran diriku"ucap Seorin

"Kenapa Jeon?"heran Bryan

"Aku hanya ingin mencari pekerjaan sesuai dengan gelarku dan juga aku ingin merasakan pekerjaan di kantor gitu"jelasku

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 01, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Lovely (Mingyu ff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang