CHAP 1 : FRIENDS

1.2K 47 2
                                    

" bang aku turun di depan gerbang aja, mau bareng milla " pinta prilly

Mobil audi hitam terbaru milik kevin pun berhenti didepan gerbang pelita harapan school, lalu prilly turun dari mobil abangnya. Setelah prilly turun, mobil kevin melaju keparkiran biasa ia parkir. Lain dari prilly yang masih menunggu milla didepan sambil memainkan ponselnya.

" doooorrr " prilly kaget.
" ah lu mil kebiasaan deh, ayolah bentar lagi masuk "

Milla dan prillypun masuk ke kelas. Mereka memang baru masuk dan kenal beberapa bulan tapi bagi mereka waktu bukanlah hal yang sulit untuk menjadikan mereka sahabat. Selalu bersama, sudah merasa klop satu sama lain.

🔅🔅🔅

" baik anak anak kerjakan tugas kalian yang telah ibu berikan tadi ya ingat kerjakan berdua, selamat siang "

Pelajaran pertamapun telah berakhir, dikelas kevin dan alipun. Mereka duduk dikelas 2 SMA, sedangkan prilly dan milla duduk dikelas 1 SMA.

" mill kantin yuk, lapar nihh " ajak prilly
" ayolah, sama nih "

Dikantinpun mereka duduk dipojokan.
" gue mau pesen bakso dulu nih, lo mau ? "
" boleh deh. "
Prilly beranjak dari tempat duduknya dan menuju ibu yang menjual bakso.
" bu pesen 2 yaa "
" iya non bentar yaa "
Setelah 5 menit baksopun muncul dan tiba tiba..

Brukkk..
" aaaww.. Lo kalo bawa bakso hati hati dong, ga punya mata ya lo " ucap laki yang membersihkan bajunya yang sedikit kena tumpahan kuah bakso.
" heehh lo yang harusnya liat, udah tau gue bawa ini lo malah nyenggol " balas prilly.
" dasar cewe gila lo "
" lo yang cowo gila "

Kevinpun muncul dari belakang ali karna ada keributan.
" udah udah li, sama cewe aja lo lebay" kevin membantu membersihkan baju ali.
" wleee "prilly menjulurkan lidah ke arah ali dan seketika hilang dari hadapan ali.

🔅🔅🔅

" adaapa sih prill ribut, lo gpp kan ? " tanya milla.
" tu cowo gila " prilly menunjuk ke arqh ali berdiri.
" ali? Gila lo, lo berani bentak dia? Aaaa prillyyy asal lo tau, dia itu ganteng, banyak yg ngejer, gillaaa yang emang sih cuek dan jutek tap- "
" lebay lo, makan ah abis itu masuk " potong prilly.

🔅🔅🔅

Seperti biasa prilly naik mobil kevin didepan gerbang. Selalu dan setiap hari, bahkan mungkin banyak siswa yang tidak tau kalo mereka adik kakak, karena apa? Karena mereka jarang sekali bareng, bahkan milla dan alipun mungkin tidak tau. Pasti mereka tau nanti.

" bang " panggil prilly
" hmm " kevin yang sedang fokus ke depan.
" temen lo yg tadi ? Songong bgt sih. Pengen gue jitok tau gak! "
" hahaha " ketawa kevin
" lo ketawa lagi, awas aja sampe dia bentak gue lagi " kesal prilly.
" aduhh adikku yang imutt, nanti fall in love lohh " goda kevin yang mengacak rambut adik kesayangannya.
" amit amit dehh, gausah ngacak juga kalii " ucap prilly yang membetulkan rambutnya.

Setelah perbincangan mereka disepanjang jalan, sudah sampai didepan rumah mereka. Mereka memang saling menjaga satu sama lain. Bahkan mereka mampu membuat iri orang disekitar, yang mengira mereka adalah pasangan kekasih.

Cowo tengil itu pacar prilly!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang