Pada awal nya aku tidak tau apa itu yang di namakan friendzone ? Aku akan menceritakan kisah ku pada kalian.
Aku mempunyai seorang sahabat wanita dia bernama Salsa dia memang cantik,baik,pintar aku pun sudah bersahabat sekitar 1 tahun dengan nya ,aku dengan dia selalu bersama , pergi bersama , liburan pun selalu bersama.
Lama kelamaan aku pun merasakan perasaan berbeda kepada dirinya tetapi aku menyimpan perasaan ini,aku malu untuk menggungkapkan kepada dirinya.
Aku pun menunggu hari yang pas untuk menggungkapkan perasaan ini pada hari valentine,aku pun menelfon nya untuk bertemu dengan diriku.dan akhir nya kita bertemu di sebuah taman dan aku pun memulai pembicaraan dengan serius dan aku pun memulai menggungkapkan perasaan ini kepada dirinya dan dia menjawab dengan muka yang sedih , "dan aku pun bertanya mengapa muka mu bersedih" ?,"lalu dia menjawab nya aku binggung untuk menjawab nya , aku sudah menggangap mu sebagai sahabat , kaka ,maaf aku tidak bisa menjadi pacar mu maaf sekali","dan aku pun menjawab nya mengapa kamu menolak perasaan ku ini ?" , "dan dia pun menjawab nya pokonya aku tidak bisa karna aku sudah di jodohkan oleh anak teman ayah ku", "aku pun menjawab nya ya sudah lah kalo gitu jawaban nya aku akan nerima dengan lapang dada", "dan dia menjawab nya maaf sekali bukan nya aku menyakiti hati mu tapi ini keputusan ayah ku,maaf aku buru buru pergi soal nya aku mau fiting baju pengantin dan foto preweding" , "dan aku pun menjawab nya yah sanah pergi tinggalkan aku disini ajah", "dan dia menjawab nya iyah aku pergi bye sahabat terbaik ku".
Dan itu lah cerita friendzone ku maaf kalo ada salah kata kata mohon di maafkan. Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone ?
RomanceFriendzone ? Aku tak tau apa itu friendzone , aku mempunyai seorang sahabat perempuan dia bernama elsa dia sangat pintar,cantik,manja .aku mulai bersahabat dengan dia sejak Taman kanak-kanak sampai sekarang ini , kita selalu bersama sama ,kita selal...