Cold Pain ( Fading Tears )

2 0 0
                                    


The pain starts as soon as I open my eyes

Every time I think of you, my heart aches
I guess all the heartbreak before wasn't a heartbreak
I'm learning that this is a true heartbreak through you

Everything that happened in my room with you becomes a movie
In that movie, you're the star of my love
I don't wanna see the end of this love that is coming to an end
So I rewind to the beginning and take you out again

When the moonlight covers my tears
My one and only love comes to an end
I try to burn you from my heart to forget, to erase it all
But like a flame,
you wrap around me, you cruel love

My sad love became a sad poem
You're so bad, you left me for just one mistake
If only I could forget you with just one tear drop
Then I can cry for 365 days

When the moonlight covers my tears
My one and only love comes to an end
I try to burn you from my heart to forget, to erase it all
But like a flame,
you wrap around me, you cruel love

Go away, go away
You used to be my love at one point

When the starlight gets locked in the ocean with a strong sigh
My sad and quickened breath will stop
My last monologue will get carried away by the wind
To a faraway place where I've left to because
you're not here

When the moonlight covers my tears
My one and only love comes to an end
I try to burn you from my heart to forget, to erase it all

But like a flame,
you wrap around me, you cruel love


" Taehyungie , neon wae? Kau lapar lagi ? Jamkkanman ne , akan ku ambilkan jarum suntik . Bertahanlah ne kumohon hiks huks gajima . Geunyang  jamsi dong-an , Nah Ireona dan buka mulutmu sekarang ne aku akan mengurangi rasa sakitnya jadi tahan rasa sakitnya sebentar "

"  Aarrgghh Aahh Panas , sakit sekali Liu Han Yu puleo jebal . ileon sig-eulo haji malgo . Kumohon jangan lakukan ini lagi , aku tidak mau kau terluka hanya karenaku . Lagipula aku sudah berjanji akan berhenti minum darah lagi hanya untukmu . Aku tidak mau kau mati "

" Babo anha , Taehyungie . Kau itu vampir yang masih baru dan aku tidak keberatan karena aku hanya akan peduli dengan vampir yang telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkanku dari vampir lain yang jahat itu . Mianhae , aku tidak bisa dan masih belum dapat memberi yang kau mau "

" Janganlah menjadi mangsaku , Liu Han Yu . Aku bukan vampir yang baik , lebih baik kau tinggalkan saja aku sendirian di sini . Lebih baik aku mati daripada kau yang harus mati . Dengarkan ucapan dan perkataanku ini ne ? Aku mencintaimu tulus tanpa ada imbalan "

Aku tidak bisa , tak tega membiarkan vampir kecilku si pangeran manisku ini meninggal dengan cara yang ironis . Aku siap bila harus mati hanya untuk kehidupan dia di masa depan masa yang akan datang nanti . Bagiku , diriku sudah ditakdirkan hanya kepadanya walau aku tahu darahku bahkan nyawa yang menjadi taruhannya karena dia sudah menyelamatkan diriku mengorbankan dirinya hanya untuk membebaskanku dari sasaran vampir jahat yang akan menjadikanku mangsa mereka dan telah menjadi target incaran mereka . Setelah itu , aku menolongnya setelah mengalami luka yang cukup parah dan sebelum ia pergi , ia berjanji bahwa saat menemuiku lagi ia akan menjaga dan melindungiku selalu . Akhirnya sejak saat itu , ia selalu berada di sisiku bahkan di sampingku sungguh aku berterimakasih karena diberikan seorang malaikat pelindungi seperti Kim Taehyung namja alien yang paling ku sayang dan ku cintai dan akan terus begitu selamanya hingga aku meninggalkannya .

Kini ku genggam dan ku elus kepala dan wajahnya pelan hingga tak terasa ku teteskan air mataku perlahan . Dia begitu lemah tak berdaya saat tak ada darah di dekatnya , aku tahu itu walaupun ia berusaha menutup rasa sakitnya karena harus menahan rasa laparnya pada darah . Mungkin ia tidak mau menyakiti diriku , tapi justru inilah yang membuatku merasa kasihan dan tak tega membiarkan dia harus memendam sendiri . Biarlah aku juga merasakannya , Kim Taehyung aku mohon padamu . Apa aku ini orang yang benar benar kau sayang dan cintai ? Jika iya , berikanlah aku sebuah kesempatan untuk menemanimu merasakan penderitaanmu ini bersama . Sungguh aku tidak mampu bertahan untuk diam saja dan tidak memedulikan dirimu untuk keegoisanku untuk terus hidup . Untuk apa aku hidup bila pada akhirnya kau akan meninggalkanku sendirian tanpa dirimu ?

The End



You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 30, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

_ 1st Story _ Where stories live. Discover now