Am I Mermaid?

6.1K 326 30
                                    

Gue gak tau terakhir kali gue ke Pantai. Seneng banget rasanya pas denger keluarga angkat gue bakal pindah ke daerah Pesisir Pantai. Bagiku perairan adalah segalanya, aku sering dimarahi oleh Ashley, Ibu angkatku. Dia slalu berteriak disaat aku sedang mandi, karna aku slalu menghabiskan setengah jam lebih hanya untuk mandi.

Hari ini hari perpindahan kami, dari kota yang padat menuju daerah yang lebih mirip pedesaan. Aku dan 2 Kakak angkatku saling membantu memindahkan barang bawaan pokok, seperti koper yang berisi baju, kardus yang berisi makanan pokok sementara, dan hal² lain seperti itu. Aku belum pernah merasakan surga dunia seperti ini, dimana hanya semilir angin dan suara beberapa hewan yang menemani rindangnya pepohonan yang tumbuh lebat di sekitar jalan.

Aku terdiam saat melihat kepiting kecil lewat didepanku, aku menatap sekelilingku. Pasir putih, aku meraba pasir yang sedang kujadikan pijakan. "Ibu, aku ingin kesana sebentar" aku menunjuk kearah Pantai Pasir Putih yang tidak jauh dari tempatku berdiri. Aku menatap Ibu Angkatku dengan penuh harap. Kumohon.. dia menatapku hangat, "Tentu saja" Jawabnya lembut disusul senyumnya yang hangat.

Aku berlari sekencang mungkin agar lebih cepat sampai di Pantai Pasir Putih tersebut, hingga mataku berbinar, hatiku gembira. Akhirnya!! Pekikku dalam hati.

Dari sinilah, ceritaku dimulai..

#Maaf klo ada yang ga enak kata²nya.. masih baru :) hehe, harap maklum

-----

Hai! Makasih bagi yang udah baca+nge-Vomment cerita ini. Aku bakal Update setiap seminggu sekali*klo ga ada halangan. Jadi harap sabar ya, + jangan lupa Vomment-nya.. Karna itu bisa buat aku lebih semangat lagi nulisnya.. :)

#SalamBahagia :'v *peace

Am I Mermaid?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang