1

1.6K 163 27
                                    

Mobil sport itu berhenti di parkiran sekolah SMA BM 400 dan keluar seorang gadis yang punya perawakan tubuh tinggi, langsing dan sangat cantik tapi dia memiliki sifat yang angkuh dan sangat cuek dengan lingkungan sekitar, gadis itu bernama Yuki Kato.
***
Dulu sebelum yuki jadi gadis yang angkuh dan cuek, dia adalah gadis yang ramah dan sangat ceria, tapi semua itu berubah saat yuki di hianati kekasihnya sendiri, kekasih yang sangat ia cintai melebihi dirinya sendiri , kekasihnya itu selingkuh di hadapannya, sungguh saat itu yuki sangat terluka, bahkan dia sempat depresi dan tak ingin jatuh cinta lagi.
Banyak laki laki yang mendekati yuki tapi yuki tidak pernah menggubris laki laki itu dan sampai akhirnya laki laki itu mundur dengan sendirinya.
***
Yuki pov

Aku menyusuri koridor sekolah baruku untuk mencari ruang kepsek, yah aku adalah siswi baru di sini, aku memutuskan pindah di sini karna aku ingin melupakan masalaluku, masalalu yang membuat aku depresi dan bersikap cuek seperti ini, bahkan aku terkesan lebih pendiem, saat aku menyusuri koridor sekolahan banyak yang menatapku tapi aku tidak pedulikan itu.
Saat aku sampai di ruang kepsek, aku segera masuk dan meminta beliau menunjukan kelasku.

Al ghazali pov

Seperti biasa sebelum bel masuk berbunyi aku dan temanku gibran dan rangga selalu berbuat onar di kelas, aku selalu ngerjain teman sekelasku yang bernama rio, rio adalah cowok yang culun, yang bagi ku sangat gak bgt.. Aku adalah pria yang sangat tampan dan kaya, banyak gadis di sini yang menyukaiku dan menginginkanku, gue tidak menyianyiakan kesempatan donk, gadis2 yang menyukaiku, gue pacarin tapi kalau sudah bosan gue tinggalin, gue tipikal lekaki yang tidak suka dengan komitmen.

#hay hay ini cerita baruku,
Agak gajebo sihhh maklum baru belajar, semoga ada yang minat

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

you're my wound healerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang