Di part ini narasi duluu, ntar kalo ada yg gasuka aku genti jd chat lg :)
Loui's POV
Tepat hari ini gue sama ele jadian ke 4 tahun. Iya, empat tahun. Sekarang gue mulai bosen sama ele. Ele gatel deh kayaknya, dia sekarang lagi deket sama justin. Niat gue udah bulet sebulet upil gajah. Gue harus tanya justin, dia suka atau ga sama ele.
Gue janjian sama justin di starbucks deket rumah gue. Kebetulan justin lagi dideket sini. Pas gue sampe di starbucks, gue belom liat batang idung justin. Jadi gue pesen minum aja dulu. Gue mesen java chip yang ukurannya venti. Gak lama kemudian, justin dateng. Gue suruh dia pesen minum terus balik ke meja.
"Udah nih gue, lo mau ngomong apaan lou?" Tanya justin to the point.
"Maaf ya tapi"gue ngomong seakan akan gue bunuh bapaknya.
"Wah selo ae bray"jawab justin sambil nepok nepok bahu gue yang sukses bikin java chip gue mau jatoh.
"Lo suka ga sama ele? Tolong jujur just. Gue mau mutusin ele soalnya"gue langsung nanya justin to the point juga.
"Ah ele mah, gatel. Jijik gue. Btw kenapa lo putusin? Bukannya lo sama ele udah empat tahun ya?"
"Gue bosen aja. Gue mau minta bantuan lo just, plis" kata gue.
"Lah, dikira gue tim katakan putus?" Malah ngiklan kan.
"OH AHAA! Gue minta bantuan tim katakan putus ya? Biar mantep putusnya" kata gue.
"Boleh juga, yok kita ke gedung trans tv ntar gue cariin bang komo" kata justin sambil narik tangan gue.
++
KAMU SEDANG MEMBACA
Stylinson[larry]
Fanfiction"Is it too late to say sorry?" Kalo bukan larry shippers, mending gausah baca, apalagi hate.