Shooting Star

271 33 3
                                    

Jeon Jungkook adalah sebuah nama yang selalu membuat Yein mengukir senyuman.
Jeon Jungkook adalah sosok yang selalu bisa untuk Yein banggakan.
Jeon Jungkook adalah sosok yang selalu ada untuknya, kehadirannya selalu Yein butuhkan.
Jeon Jungkook adalah sandaran terbaik yang Yein punya.

.

.

.

"Jungkook..."
"Kenapa?"
"Jangan gugup begitu," ujar Yein sambil mengulas senyuman. Ia menepuk bahu lelaki itu pelan.
"Kau yakin aku diterima?" Jungkook menatap Yein dengan wajah pucatnya.
"Yakinlah pada kemampuanmu sendiri. Kau sudah berusaha keras."
Jungkook menarik napas dalam-dalam. Lalu mengulas sebuah senyuman. Ia menatap Yein lama, lalu menarik gadis itu ke pelukannya. Yein melepas pelukan mereka, mengepalkan tangan seraya berucap, "Fighting!!!" dengan penuh semangat. Jungkook membalasnya, lalu melangkah dengan yakin.

.

.

.

"Jadi, minggu depan kau pergi?"
"Iya."
"Aku akan sendirian dirumah, kalau nilaiku sebagus punyamu aku juga akan ikut daftar beasiswa itu!"
Jungkook tertawa dan mengacak rambut Yein gemas.
Ia menatap Yein lembut, lalu mencubit pipi gadis itu.
"Jungkook sakit!!!" Yein mencebik sebal karena suara tawa milik Jungkook.
"Yein, lihat ke langit!!! Bintang jatuh!!!"
Yein segera melihat ke arah langit. Benar kata Jungkook, ada bintang jatuh. Yein menutup matanya, begitu pula Jungkook. Keduanya hening selama beberapa saat, sampai Jungkook membuka matanya dan menarik pipi Yein.
"Jungkook!!!!!!"
"Apa permohonanmu?"
"Memangnya kenapa?"
"Permohonanku..."
Yein terdiam, ia menatap Jungkook dalam. Lalu lelaki itu menarik napas panjang.
"Permohonanku, aku bisa membahagiakan ibu, ayah, dan Yein dan tidak menyia-nyiakan beasiswa yang aku dapat."
Jungkook menatap Yein sambil tersenyum lebar, menampilkan gigi-gigi kelinci andalannya yang lucu.
"Kalau aku..."

.

.

.

"Semoga Jungkook selalu bahagia dengan apa yang telah ia pilih. Karena aku sayang Jungkook. Aku sayang Jungkook oppa. Jungkook adalah satu-satunya oppa-ku di dunia ini. Kalau dia bahagia, aku pasti bahagia."

.

End

==========================

Aduh ini apaan coba :"" maapin yeth ini cerita ambigoe begini :""
Gara-gara shooting star-nya Lovelyz dan... gue lagi kangen kakak gue :""
Gak tau kenapa kalo di rumah lagi banyak cemilan gue selalu kangen sama dia, kangen rebutan cemilan sebenernya :""
Ehehehe, yang mau baca silahkan, yang nggak mau baca juga silahkan. Tapi kalo baca vote ama comment-nya ditunggu yeth! Salam dari kakak(sepupu)nya Jeon Jungkook dan istrinya Park Chanyeol! ♥

Shooting Star [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang