3 orang youja turun dari bis sambil membawa beberapa barang bawaan mereka. Ya, mereka adalah myoui mina,kim dahyum,dan chou tzuyu. Mereka bertiga adalah pelajar dari kota jeju yang mendapatkan beasiswa untuk pindah ke seoul. Mereka mendapatkan beasiswa di school of seoul(ngasal..abaikan). Sekolah ini adalah sekolah terbaik di seoul. Dan kebanyakan yang masuk sekolah SOS (school of seoul) adalah orang yg pintar dan kaya. Termasuk mina,dahyun,tzuyu.mereka pintar hingga bisa mendapatkan beasiswa di sekolah SOS.
"Hah..akhirnya sampai juga.." kta mina sambil mendudukan dirinya di tempat duduk di halte bus.
"Ya,sudah kalau begitu langsung saja kita ke rumah yang sudah kita sewakan untuk kita tinggali.. Kajja!!"kata dahyun sambil menarik tangan mina.
"Aish.. Aku capek bisa kah kita istirahat sebentar ??" kata mina sambil menahan tangannya dari dahyun.
"Biar sekalian capek sudah ayo kajja!" kata tzuyu sambil menarik kopernya.Setelah jalan beberapa meter..
"Nah ini dia rumah kita !!" kta tzuyu sambil mengarahkan telunjuk nya ke arah rumah itu.
Rumah yg cukup minimalis. Tidak terlalu besar tetapi memimliki taman yg cukup luas rumah yang berwarna coklat tua dan muda itu menandakan rumah khas korea yg modern (taukan ?! Yg biasa di drama2 korea itu lho..)
"Daebak..!! Rumah yg indah!!" kata dahyun sambil melihat lihat isi taman tersebut.
"Pasti seru!!.." kata mina. "Ya sudah ayo kita masuk kita hrus mebersihkan diri dan istirahat. Besok kita sudah mulai sekolah." kata tzuyu sambil mengangkat kopernya.dahyun dan tzuyu pun mengangguk.Keesokan harinya..
"Hai dasi ku mana??.."
"Heii tempat bekal kalian yg mana ?? Dan warna apa ??"
"Yak.. Kotak pensil ku hilang !!"
"Yak!dahyun-a.. Mana kotak pensil ku.?" tanya tzuyu yang sedang sibuk mencari kotak pensilnya yang hilang. "Aku tidak tau ??? " kta dahyun sambil mencari dasinya di lemari." nah ini dia.. Akhirnya.." lanjut dahyun sambil memakai dasi di lehernya.
"Yak!! Mina unnie.. Kenapa kotak pensil ku ada di kau ?." kata tzuyu sambil mempoutkan bibirmya. Ya mina di sini adalah paling tua.walaupun tahun kelahiran mereka sama tetapi tetap saja.. Mereka harus memanggilnya dengan sopan.
"Molla??!!.. Ya sudah cepat kemari kalian sudah kubuatkan sarapan." kata mina sambil menyiapkan piring dan sendok.
"Tempat makan kalian mau yg mana ??" tanya mina sambil menunjukan tempat bekal yg ada di atas meja.
"Aku yang warna hijau." pilih tzuyu sambil mengambilnya.
" baiklah.. Aku tau unnie aku akan mengambil yang warna biru." kata dahyun sambil memasukkan bekalnya ke tas.
"Kau tau saja dahyun-saeng.. Hehehe.." kta mina sambil tertawa kecil.
Mereka pun sarapan dengan tenang.Gak jelas ya ?? Maaf ya.. Baru pertama kali bikin ff.. Jangan lupa vote and comment ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
We Story
FanfictionPemain : Myoui mina(twice) Kim dahyun(twice) Chou tzuyu(twice) All member exo.