At school of seoul..
Author POV
"Waaahh..sekolah nya benar2 besar dua kali lipat dari sekolah kita sebelumnya !!" ucap tzuyu sambil mengedarkan pandanganmya ke seluruh gedung sekolah.
"Yaa..sepertinya tidak mudah belajar di tempat ini.." kta dahyun melanjutkan.
"Apakah ada namja tampan di sekolah sebesar ini ??!" ucap mina sambil melirik lirik orang yg sedang masuk gerbang.
"Aishh..kenapa eonni berfikir seperti itu.. ?? Niat kita kan.."
"Pasti banyak lah eonni.. Masa sekolah sebesar ini tidak ada namja tampan ??" ucap tzuyu memotong pembicaraan dahyun.
"Yaakk!! Aku kan belum selesai berbicara.!!" kta dahyun sambil mempoutkan bibirnya.
"Sudahlah..ayo kita keruang guru.. Kita harus tau di mana letak kelas kita." ajak mina. Merekapun pergi ke ruang guru.
Di ruang guru..
"Baiklah..chou tzuyu ?!"
"Ne..?!"
"Kau di kelas 3-A.."
"Waaahh kau hebat!!.." ucap dahyun sambil bertepuk tangan.
"myoui mina dan kim dahyun di kelas 3-B.."
"Akhirnya aku di kelas atas juga" kata dahyun sambil menghela nafas.
"Yaaakk..!! Berarti kita tidak sekelas ?? Aku tidak mau..aku tidak mau sendiri di kelas bagaimana jika aku di bully ?? Siapa yang mau membantuku ?? Aku takut-..."
"Aish sudahlah.. Tak apa.. Bukankah kau senang bisa di kelas A ?? Bukankah itu yg kau mau ?. " kta dahyun yang memotong rengekkan tzuyu.
"Makanya jangan terlalu pintar.." ledek mina."yaaakk!!eonni.." rengek tzuyu.seongsenim pun hanya menggelengkan kepalanya.
"Kalau sudah berbicaranya mari saya antarka ke kelas kalian." ucap seongsenim sembari di lanjutkan dengan anggukan dari mereka.
"Nah tzuyu..kelas mu di sini.. Kelas mu tidak terlalu jauh dari kelas teman mu yg lain ini.. Hanya melewatkan 2 kelas.." jelas seongsenim."nah untuk kalian Berdua berjalan lah dri kelas ini melewati dua kelas dan di situ lah kelas kalian" lanjut seongsenim.
"Ah..arrasseo.. Kamshamnida seongsenim" ucap mina sembari membungkukkan badanya dan di ikuti oleh tzuyu dan dahyun.
"Nde.. " kata seongsenim sbari meninggalkan mereka.
"Ya sudah kami ke kelas dulu.. Hati-hati ne ??!! Klo ada apa apa chat kami saja arraseo!?" kata mina sambil mengusap pelan rambut tzuyu.
"Ne arraseo eonni.. Annyeong !!" kata tzuyu sambil melambaikan tanganya dan di balas oleh dahyun dan mina.
Aku harus siap..hwaiting. Ucap tzuyu sambil menyemangati dirinya.
" aha! Ini dia!!" ucap dahyun semangat.
"Kau siap ??" tanya mina sambil menatap ke arah dahyun.
"Eoh?! Hem..tidak terlalu.." . "guerue..kajja kita masuk."
Kelas 3-A
Tzuyu POV
"Mohon perhatian sebentar saya ingin memperkenalkan murid baru."ucap seongsenim yang membuat murid murid nya pun berhenti beraktivitas."baik, silahkan perkenalkan dirimu.." lanjut seongsenim.
"Annyeonghassaeyo.. Jeoneun chou tzuyu imnida.. Saya pindahan dari jeju dan mendapatkan beasiswa untuk pindah ke sekolah ini. " ucapKU memperkenalkan diri.
"Baiklah tzuyu..silahkan kau duduk di sebelah kyungsoo." ucap seongsenim sambil menunjukan tempat duduk yg akan tzuyu duduki.
"Baiklah.. Kamsahamnida seongsenim." kata ku sambil membungkuk 90° .
Aku pun melangkah kan kakinya menuju tempat duduk yang di tunjukkan oleh seongsenim.
"Annyeonghaseyyeo.." sapaku kepada namja yang di sebelahku.tetapi namja itu hanya diam tak berkata sepatah apapun.ia hanya memperhatikan apa yg sedang di jelaskan Oleh seongsenim.
Baiklah..aku blm mempunyai teman.batin ku.
Sedangkan di kelas 3-B
Author POV
"Annyeonghaseyeo..jeoneun myoui mina imnida. Saya pindahan dari jeju dan mendapatkan beasiswa di sini ".ucap mina.
"Annyeonghaseyeo.. Jeoneun kim dahyun imnida. Saya sama seperti mina pindahan dari jeju dan mendapatkan beasiswa di sekolah ini." ucap dahyun.
"Baiklah kalian duduk di belakang kursi kim jong in dan oh sehun." jelas seongsenim.
Mina dan dahyun pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Story
FanfictionPemain : Myoui mina(twice) Kim dahyun(twice) Chou tzuyu(twice) All member exo.