hujuh

185 45 13
                                    

---------

-Author POV-

Cierra berjalan dikoridor menuju kelas, tanpa ia sadari ada seseorang yang memperhatikannya dari kejauhan.

Sesampainya di kelas, Cierra duduk di kursinya seperti biasa namun tidak dengan kondisi biasanya. Ia masih kesal karena Louna bersikap aneh padanya, ia masih tidak mengerti mengapa sahabat nya bisa berbicara se-kasar itu.

"Ngapa lu diem-dieman ler?" Tanya Louis saat melihat keduanya saling acuh.

"Gapapa" jawab Cierra dan Louna bersamaan.

"Apaansi lu ah ngikutin gua!" Ucap Louna menyenggol tangan Cierra kasar.

"Lah, siapa yang ngikutin? Najis pd bgt lu"

"Etdah pada kenapa si lu bedua? PMS berjamaah?"

"Galucu bego lu" Cierra meninggalkan mereka berdua untuk menenangkan dirinya agar tidak berbuat kasar dengan sahabat nya sendiri, seperti apapun Louna, Cierra tetap tak mau menyakiti sahabatnya.

"Na, Cierra ngapa?"

"Au, tanya aja sendiri"

Tanpa menjawab perkataan Louna, Louis keluar kelas mencari Cierra.

"Ra! Tunggu!" Louis berlari mengejar Cierra yang sudah sampai di ujung koridor sekolah.

"Kenapa?"

"Lu kenapa sih?" Tanya Louis yang masih ter engah-engah mengatur nafasnya.

"Kepo lu"

Cierra hendak pergi ke Taman belakang sekolah, namun tertahan karena Louis berhasil menggapai lengannya.

"Lu kenapa sih? Jangan ikut campur urusan gue, jangan bikin gue emosi sama lu!" Bentak Cierra.

"Tapi kalo gini caranya, lu bikin gue bingung ra"

Cierra tak menjawab ucapan Louis, ia terduduk di tangga tepi koridor.

"Kalo lu ada masalah, cerita sama gue ra. Gue siap jadi pendengar yang baik buat lu" ucap Louis seraya menghampiri Cierra dan duduk di sampingnya.

"Chat gue aja ga lu bales.."

"Eh--mmm.. Itu.. Chat lu tenggelem"

"Tenggelem? Tapi lu read tuh"

"Mmm--oh iya!! Gue ketiduran waktu itu yang terakhir gue buka chat lu.."

Cierra hanya menganggukkan kepalanya.

"Lu kenapa ra? Cerita sama gue.." Tanya Louis yang meraih telapak tangan Cierra.

"Kenapa lu mau tau?" Tanya Cierra balik.

"Karena gue peduli sama lu, ra.."

"Kenapa lu peduli sama gue?"

"Karena gue sayang sama lu.."

-----------

a/n
Eh eh mau ngomong jangan lupa vomments yakkk ditunggu binguts okhayyy dan maap maap kalo kaga nyambung mb mz ;*
Btw makasex buanyak buat kawan kuh cekalay wekeke ;3

Salam maniezzzzzzz daakuh mrs styles mwahh lupyuuu :*

Bangcat. [l.w.t]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang