Sinar matahari pagi membangunkan gue dari mimpi . gue liat diri gue di depan kaca, mata gue sembab dan merah rambut gue acak2an muka gue kusut gak karuan! Gue mengingat pacar gue ari . ralat bukan pacar tapi mantan pacar, karena kejadian malam yang menyakitkan membuat aku memutuskan untuk pergi meninggalkan dia! walau sebenarnya aku tak rela putus dari dia, tapi karena adanya pengkhianatan mau gak mau gue harus putus dari dia .
"Gue harus bisa lupain dia harus"pekikku, sambil memasang senyum yang terpaksa . Gue liat hp gue berbunyi pertanda ada pesan masuk,gue ambil hp gue di nakas dan gue liat banyak notif pesan yang dikirim ari .
"Sayang please,aku gak mau putus sama kamu . Aku udah terlanjur sayang bahkan cinta sama kamu pit . please maafin atas ke khilafan aku.kasih aku kesempatan kedua pit please,aku gak akan kecewain kamu lagi,aku janji" itulah salah satu pesan yang dikirim ari!
"Ngga gue ngga akan mau balikan lagi sama loe,jangan pernah berharap lagi! Please jangan ganggu hidup gue lagi!" bls ku. Lalu ku matikan handphone dan beranjak dari ranjang doraemon kesayangan gue untuk mandi . setelah selesai mandi aku menonton tv di ruang tv . tak lama momy keluar dari kamarnya
"Kamu knpa sayang? Kok semalem habis pulang dari rumah nita kamu nangis trus masuk kamar banting pintu lagi,ada apa?coba cerita sama momy"
"Ngga papa ko mom,cuma lagi cape aja,hehe"
"Momy tau kapan kamu bohong dan jujur,momy kenal kamu itu udah lama pit bukan baru kamaren!"
"Maaf mom,pipit sakit hati aja orang yang selama ini pipit sayang malah khianatin pipit mom,kemaren pipit liat ari bonceng cewe lain mom ternyata dia itu selingkuhan nya dia mom"
"Makanya kemaren momy bilang momy takut kamu sakit hati karena itu alesan nya,sebelum nya momy liat dia bareng angel temen anak momy dan kebetulan waktu itu momy lagi ada di rumah angel"jelas momy
"Kenapa momy ngga bilang dari kemaren Sama pipit ? Mungkin dari kemaren pipit udah putusin dia mom. Jadi ini alasan momy buat berusaha deketin pipit sama Ramdani itu?"
"Maafin momy pit, karna momy tau rasanya mengetahui seseorang yang kita cintai selingkuh dan itu kita denger dari temen kita sendiri . itu lebih sakit dari kita mengetahui itu sendiri . ya kalau soal itu momy gak maksa kamu buat deket sama Ramdani"
"Iya mom,tapi pipit harus bisa lupain dia mom harus walaupun sulit,bantu ppit mom buat lupain dia ppit ga bisa kek gini terus menerus . kalau soal itu ppit ngga mau"
"Iyaa sayang bakal momy bantu semampu momy, tapi yang bisa membuat kamu lupa sama dia itu diri kamu sendiri sayang . doa momy slalu menyertai mu nak"
"Makasih yaa mom,walau momy bukan ibu kandung ppit . tapi momy sayang sama pipit seperti anak momy sendiri"
"Iya sama2 sayang ,y audah momy mau masak pie apel kamu mau bantuin momy?
"Mauuu"
"Cuma ini yang momy bisa buat bantuin kamu buat lupain ari sayang"pekik momy dalam hati
Mereka membuat pie apel dengan bersemangat dan bersenda gurau bersama sampai pipit lupa akan kegalauan nya , hha dasar yah si ppit! =D
*****
Skip malam*
Dikamar gue lagi dengerin musik sambil buka sosmed, waktu lagi asik2 nya di kamar ada yang ketuk pintu,dengan malas gue buka pintu .
"Keluar yuk,kamu lagi ngapain sih di dalem kamar? Sampe ga keluar2,emang ga jenuh apa?" ucap momy,ya yang tadi ketuk pintu momy
"Lagi dengerin musik aja mom,abis ga ada kerjaan lain lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sad Story
RandomDulu saya pernah tidak menginginkan dia(Ramdani) karena saya lebih mencintai pacar saya (ari) saya kenal Ramdani dari ibu angkat saya,dia selalu bicara bahwa dia orang nya baik,asik,lucu,periang,dan ganteng! Awalnya saya biasa2 aja dan gamau suka ba...