Episode 1(Pandangan Pertama)

110 4 3
                                    

Secret-L(OVE)
*Ni~Nit~Ni~Nit*Suara Alarm* hufft malas sekali aku masuk sekolah di Hari senin "kata Airine mengambil handuk dan mandi dan ia rapih rapih dan selesai dan berangkat ke Sekolah dan ia baru pindah sekolah ke Sekolah Citra Berkat dan aku juga baru pindah ke Tangerang karena pekerjaan ayah ku ,saat diperjalanan aku tersandung barang di jalan dan menabrak seorang laki laki didepan ku dan tidak tersengaja aku menimpa ia dan mencium pipinya dan aku sangat kaget dan malu dan aku langsung bangun dan ia juga bangun dan aku langsung larii karena maluu dan aku tidak sempat mengucapkan kata maaf pada orang tsb."ya....ampunnn apa yang kulakukan hari ini egh aku mimpi apa semalam arghhh malu sekali ini gara gara batu ighhhh kesal kesal kesal ! "Kata Airine .dan aku langsung masuk ke ruangan guru karena saya murit baru dan aku ditunjukkan kelas ku oleh walikelas ku yaitu kelas 10.3 dan bel sudah berbunyi aku diminta untuk memperkenalkan didepan kelas oleh wali kelas ku ,dan aku di kerumuni banyak orang yang menanyai tentang aku dan aku melihat orang yang kutabrak tadi sekelas dengan ku dan aku deg deg kan "ya ampunn kenapa dia ada dsini matillah aku hufft"kata airine dan tiba tiba kita saling menengok dan dia mengedipkan matanya "oh tuhan jantungku rasanya mau copot huft huft " aku malu besaaaaaar.

Secret-L(OVE)

Ikuti kisah Secret -L(OVE) di episode selanjutnya


Secret-L(OVE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang