Episode ke 2(Surat Permintaan Maaf)

54 3 2
                                    

Secret-L(OVE)


Akhirnya  airine pulang dengan berjalan kaki ,sesampai dirumah ia langsung masuk kamar dan tanpa makan malam"Airine makan malam yuk"kata ibu airine "tidak ma...."saut Airine .Airine memikir kan kejadian yang terjadi pada pagi hari kemarin "ugh malunya aku ,aku harus bertindak aku akan mengirim surat permintaan maaf ke laki laki tsb,aku harus membuatnya agar hatiku plongg,oh ya dia lumayan cakep yah...,ehh koq malah mikir begituan agggh kan aku dah trauma hufft" berbicara didalam hati.dan saat disekolah airine membuat surat permintan maaf tetapi ia membuang kertas terus menerus karena menurut dia surat yang dia buat memalukan "huffft buang kertas saja ,bagaimana nihh cara buatnya bahkan aku belum tau nama cowok tersebut , masa aku tulis ,haii cowok maaf atas kejadian kemaren, uhh aneh skali lebih baik dengan nama tapi aku belum tau nama dia siapa arrgh"Tiba tiba ada seorang wanita yang menghampiri Airine "haii anak baru sedang buat apa?,perkenalkan nama saya Fina ,"kata Fina "Ohh ... Salam kenal ini bukan apa-apa koq ,kata Airine"ah masa sih seperti surat permintaan maaf ?,mau minta maaf ke siapa?xixixi#mode kepo"kata Fina "ahh kau menebaknya dengan benar,ohh ya kamu tau nama laki laki yang duduk di paling depan pojok kanan?
"kata airine "Ciatciatciat mau minta maaf kedia xixixi dia itu namanya Renald ,kenapa mau minta maaf ke dia? "Ehh,jadi sebenarnya begini bla bla bla "kata Airine "Whatt apa bener yakin tuhhh okeh aku akan bantu untuk menulis surat itu nnti malem aku kerumah mu yah,minta alamat dong"kata Fina "oke"kata Airine, setelah itu Fina mencari rumah Airine yang sudah dikasih tau oleh Airine dan akhirnya Fina menemukan Rumah Airine dengan alamat yang sama , ia memencet bell yang ada di rumah Airine "tendung,tendung,tendung#suara bel,"seyelah itu Fina disuruh masuk oleh Airine dan memikirkan buat surat untuk permintaan maaf

Secret-L(OVE)

ikuti kisah Secret-L(OVE) di episode selanjutnya

Secret-L(OVE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang