STEFFI POV'S
"Steffi, steffi. Berapa kali sudah kakak bilang sama kamu kalo gak usah buat masalah disekolah? Pasti kamu di keluarin lagi kan?"Ujar Perempun yang bernama Natasha itu.
"Inget steffi, ini sekolah terakhir kamu. Kalo kamu dikeluarin dari sekolah ini, kakak Pindahin kamu ke ASRAMA!"ancam Natasha pada adik perempuannya,steffi.
Natasha pun langsung berlenggang pergi.
"Di pindahin ke asrama? Ogah banget! Tapi kayaknya kak natasha cuma ngancem deh. Eh? Tapi mukanya tuh serius banget. Aduh, gimana nih?"ujar steffi bingung.
Steffi pun langsung pergi masuk kekamarnya.
Steffi langsung menghempaskan tubuhnya ke kasur berukuran king size miliknya.
"Telefon adiba aja kali ya? Dia lan bijak banget tuh"ujar steffi. Ia pun langsung menelfon adiba
"Hallo dib?"
"Assalamualaikum dulu"
"Assalamualaikum diba. Gue mau curhat nih"
"Wallaikumsalam. Curhat apa steff?"
"Gue kan dikeluarin nih dari sekolah. Terus---"
"Astaghfirullah. Kamu dikeluarin lagi? Steffi steffi. Baru aja masuk 3 minggu, udah dikeluarin aja"
"Iya. Terus kak natasha bilang kalo gue buat masalah lagi, gue bakal dipindahin ke asrama. Menurut lo, dia cuma ngancem atau beneran?"
"Kayaknya beneran deh steff. Soalnya, kak natasha itu udah capek masukin kamu kesekolah. Seluruh SMA yang ada di bandung kamu udah pernah masuk semua"
"Oh, gitu ya. Makasih ya tanggapan lo"
"Iya. Sama sama"
"Yaudah kalo gitu, Assalamualikum diba"
"Wallaikumsalam"
Tutt.....tutt.....tutt
Aku pun langsung mematikan telefon nya. Tiba tiba
Knock....knock....knock
"Masuk aja. Gak dikunci kok"ujarku
Terlihat seorang perempuan masuk kekamar ku.
"Steffi, kakak udah daftarin kamu kesekolah terkenal di bandung. Kamu besok harus masuk. Ini bajunya"ujar kak Natasha sambil memberikan aku seragam.
"Dan inget! Jangan buat masalah lagi!"lanjut kak Natasha memperingatkan
"Iya iya"ujarku
"Yaudah, kakak keluar dulu"ujar kak natasha dan berlenggang pergi.
---
Kringgg
Aku terbangun mnedengar bunyi jam waker ku. Aku pun langsung duduk.
"Jam berapa sih?"tanyaku pada diriku sendiri
"What the hell? Jam setengah enam?"tanyaku kaget. Aku pun langsung masuk kekamar mandi untuk membersihkan diriku.
----
Aku menuruni anak tangga. Kulihat kak natasha sedang sarapan.
"Udah puas tidurnya?"tanya Kak natasha
"He he he"kekeh ku
"Ayo sarapan"ujar kak natasha
"Gak usah deh kak. Aku udah telat. Byee"teriaku dan langsung berlenggang pergi
Tiba tiba....
----
#TBC
Hallo guyss! Sorry ya kalo banyak typo. Ini fanfic pertama ku. So, maafin kalo banyak yang gaje dan typo.
Tiba tiba apa hayo???
Give me 5 vote to next chapter!
-Nayalla-
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid In Love - SZH
FanfictionSebodoh inikah kita bila sedang jatuh cinta? Selalu bertingkah layaknya orang bodoh.