Kemana megan?
Aku mencoba menoleh ke arah sisi. Namun, megan tidak ada.
Fuck you megan!
"Uhm... Di, gue keluar bentar yah. Maaf kalo ganggu"ujarku
"Untung lo sadar kalo lo ganggu gue"
DARRR..
Sakit, itulah yang kurasakan. Mutiara mutiara ini sudah menumpuk di mataku.
Tahan sal! Tahan!
-----
STEFFI POV'S
Aku berjalan di dekat lapangan basket. Yah, melihat latihan basket. Kulihat dari jauh, cara mereka bermain basket salah.
Sebagian dari mereka ada yang bermain curang. Salah bukan?
Merasa bosan, aku pun membalikan diriku untuk kembali kekelas. Mungkin, dikelas aku bisa bermain handphone untuk mengurangi rasa bosanku.
Tiba tiba,
DUGGH....
AUTHOR POV'S
Sebuah hentaman bola basket mengenai kepala steffi. Iqbaal, selaku ketua sekaligus orang yang taksengaja menendang bola basket hingga mengenai kepala steffi pun maju.
"Lo semua lanjut main basket. Gue mau ngobatin dia dulu"ujar iqbaal lalu berlalu pergi.
"Bayu, yang tadi kena bola basket siapa?"tanya iqbaal pada bayu, anak karate
"Itu tuh orangnya. Cewek"ujar bayu menunjuk kearah cewek yang terlentang di lantai.
"Oh ok. Thanks ya"ujar iqbaal pergi. Iqbaal pun berjalan mendekat kearah gadis yang terlentang itu.
IQBAAL POV'S
Steffi?!
Aku pun membawa steffi ke uks. Bila diperhatikan, kuakui steffi memiliki wajah yang menawan. Namun, wajah nya yang menawan itu tak terlihat karena sikapnya yang galak.
"Engh.."kudengar suara. Aku pun tergelak mendekat kearah kasur uks. Kulihat mata steffi yang terbuka.
"Wtf?! Iqbaal?!"tanyanya tergelak kaget
#TBC
Sorry pendek haha. Next chapter cassbd siip
Give me 5 vomment to next this chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid In Love - SZH
FanfictionSebodoh inikah kita bila sedang jatuh cinta? Selalu bertingkah layaknya orang bodoh.