sederhananya

37 2 0
                                    

"Mama aku mau itu.."rengek anak laki-laki yang menunjuk boneka anjing.

"Nanti ya mama beliin tapi kamu diam"mamanya yang berusaha mendiamkan anaknya namun tetap masih menangis.

"Huah..aku mau itu boneka yang dipegang kak ktis"anak itu menangis sambil menunjuk boneka itu dan berniat untuk merebut dari tangan anak yang memegang boneka itu.

"Aku mau bonekanya lepasin.."

Krispun menghindar dan menyembunyikan bonekanya kebelakang punggungnya.
"Ga boleh ini milik ku..kamu main saja sama hyora,diakan punya boneka banyak."

"Ga mau dia kan pelempuan..aku g mau main boneka babi."anak yang sekitar berumur 3 tahun itu dengan lucunya berkacak pinggang sambil kesal menyerukan kata "barbie"menjadi babi.

"Barbie kamu..."anak yang usianya 3 tahun lebih tua dari chanyeol mengoreksi ucapannya.

"Mama aku diejek kakak ktis"rengek lagi dengan topik yang berbeda.

"Iih...nama aku K-R-I-S bukan ktis."krispun yang berumur 6 tahun langsung mengeja namanya dengan benar.

"Hufh..akhirnya g berantem lagi"mamahnya langsung menghela nafas dan mengajak anak anaknya untuk bermakan malam.

"Chan-i...."

"Kris.."

"Hyora.."

"Ayolah bersiap-siap untuk makan malam"seru mamanya.

"Tapi mah aku belum celecai main cama cila"ucap hyora yang masih berumur 2,5 tahun tidak beda jauh dengan chanyeol.

"Sudahi dulu sayang mainnya..nanti main lagi sehabis makan ya sayang.."

"Hmm...ayok.."dengan nurutnya anak itu langsung menuruti perintah mamanya.

"Nah gitu dong..anak mama pintar"sambil menggendong hyora.mamanyapun memanggil kris,dan chanyeol.

"Chan-i...

"Kriss..cepat kalian bersiap-siap untuk makan malam"

"Ga mau..."ucap chanyeol

"Chan..ayok aku udah lapar nih..kamumah gitu"grutu kris.

"Ga mau..wleee.."chanyeol menolak sambil menjulurkan lidahnya.

"Ih..CHAN-I...kris pun menghajar chanyeol dengan jarinya yang menggelitik perut chanyeol.

"Hahahaha...kaka ktis...udah.."

"Ga mau..kamu mau makan dulu baru aku lepasin"dengan kuatnya kris menambah glitikannya sampai chanyeol mengalah.

"Haahahah...iya..iya udah..hahaha."dengan suara lucunya krispun melepaskan jarinya.

"Nah gitu dong..ayok..mah aku udah lapar.."sambil memegang perutnya.

"Ayok...kesian hyora juga udah lapar."mamanyapun menggandeng tangan kris,sedangkan chanyeol hanya membuntuti mamanya dari belakang.

"Mama..aku mau gendong"chan-i yang langsung berlari mengejar mamanya sambil menyodorkan tangannya didepan mamanya.

"Chan-i mama g bisa sayang.."

"Sini..biar kris saja yang gendong hyora..kris pun menyodorkan tangannya dan mengambil hyora dari tangan mamanya.

"Emangnya kamu kuat?sayang"

"Kan aku jagoan mah.."

"Oh yasudah nih.."

"Sini hyora..abang gendong"ucap kris dengan nada yang lucu.

"Nah pintar hyora"

"Mama gendong.."rengek chanyeol.

"Iya sayang.."chanyeol pundigendong dan sampailah ruang makan.

Dikeadaan rumah yang sederhana mereka dengan lahap memakan masakan mamanya.
Kris sudah lumayan dapat makan dengan menggunakan sumpit,sedangkan chan-i masih makan dengan sendok dan itupun masih berantakan.hyora masih disuapi,walaupun chanyeol sering sekali merengek ingin di suapin seperti hyora.

My Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang