bertemu seseorang

11 1 0
                                    

Aku yang dari tadi memikirkan sesuatu dan memandang kosong rerumputan yang sedang bergoyang,ada seseorang menepuk bahu ku.

"Hey...dari tadi ya ditunggu lama banget."

"Oh ya..ada a---pa?"

Chanyeol yang dari tadi melamun,lamunannya pun membuyar karna ada yang menepuk bahunya.
Chanyeol langsung terkesiap melihat penampilan gadis yang ada didepannya dari bawah sampai atas.

"Wah..sempurnanya ciptaan mu.."gumamnya dalam hati.

Lagi-lagi chanyeol pun hanya terdiam karna melihat kecantikan gadis yang berdiri di depannya.dengan menggunakan baju kemeja kotak-kotak lengan panjang dilipat sampai sikut, dengan celana jeans panjang robekan di dengkul dan pahanya,dipadu dengan wajahnya yang cantik dan rambutnya dibiarkan tergerai sampai punggung.itu terlihat sangat sempurna menurut chanyeol.

"Hey..."gadis itu melambaikan tangannya di wajah chanyeol.

"Oh..ya..apa..?"chanyeol pun langsung sadar.

"Mian saya salah orang",gadis itu langsung membungkuk dan ingin melangkah pergi karna ia merasa malu.

Chanyeol yang hanya mematung ditempatnya,otomatis tangannya mengait tangan gadis yang ingin melangkah itu.

Gadis itupun terkesiap kaget dan memutar tumitnya berhadapan dengan chanyeol matanyapun hampir bulat sempurnah karena tatapan chan yang sangat dalam.

"Hhmm...mian gwenchana?"gadis itupun berbicara dan memberikan kode untuk melepaskan tangannya

"Ooh...ya maaf.."chanyeol pun langsung melepaskan tangannya dan merapihkan posisi duduknya*salting.

"Hhmm...oh ya..kenapa lo bisa salah orang?apa gue mirip sama seseorang?"chanyeol yang berusaha untuk mengenalnya dengan cara menanyakan gadis itu.

"Mungkin gue salah ngelihat,soalnya dari belakang kalian mirip,mangkannya gue ngagetin lo.iya itu pacar gue,katanya dia mau ngajak gue jalan-jalan.dan gue harus nunggu di taman.

Mendengar kata "PACAR"chanyeol pun merasa ada yang menusuk hatinya dengan beribuaan jarum.

"oh..lo udah punya pacar."

"Oh ya..tadi gua liat lo diam aja,kenapa si lo?ada yang dipikirkan,atau ada masalah dalam hidup lo?"gadis itu terus menanya karna baginya menunggu pacarnya akan lama.

"Oh..ga..gue cuma lagi bosan aja."ucap chan-i.

"Oh gue juga bosan pacaran sm pacar gue,kalo ada janji pasti selalu diingkari."ucap gadis itu sambil memutar matanya.

"Oh.."mengangguk tanda mengerti.

"Oh ya,kita belum kenalan.nama gue chanyeol."chanyeol yang ingin menjabat tangan gadis yang ingin ia kenal,usahanya pun gagal karena pacarnya yang sudah datang memaksa gadis itu untuk menuruti perintahnya.

------

"Sampai jumpa kawan,lain kali waktu kita pasti akan bertemu lagi."teriak gadis itu sambil melangkah cepat karena tarikan pacarnya yang sangat memaksa.

"Tapi..tapi lo belum mengenalkan diri lo.."ucap chanyeol dengan nada tinggi.

"Aargghh...percuma ia sudah jauh,dan gue belum tau namanya.kenapa sih..pacarnya datang pada waktu yang salah."sesal chan dan menendang batu yang berada tepat di depan ujungkakinya.

*pov end*

My Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang