Pada suatu hari ada seorang anak. Ia sering dipukuli dan disiksa oleh teman-temannya. Ia itu tidak berani kepada teman-temannya karena akan dipukuli dan disiksa jika memberitahukan kepada guru dan orang tuanya. Roxy lah nama anak itu dan Jansen yg sering menyiksa Roxy.
Roxy hidup di New City, sebuah kota kecil yang penduduknya masih sangat sedikit. Ia pun sebenarnya tidak ingin tinggal disini, tetapi karena tempat ini adalah kota kelahirannya ayahnya. Saat ayahnya meninggal, ayahnya berpesan untuk menguburkannya di kota kelahirannya. Itulah sebenarnya alasan Roxy hidup di kota ini.Di suatu pagi di sekolah, Roxy saat itu baru memasuki kelasnya. Tiba tiba Ia berpapasan dengan Jansen.
"Roxy, mana uangmu, serahkan uangmu padaku!"perintah Jansen.
"Jangan Jansen, ba...gaimana nanti aku pulang?"ucap Roxy ketakutan.
"Bukan urusanku, Anak bodoh!"bentak Jansen
Roxy pun memberikan uangnya kepada Jansen. Setelah beberapa jam kemudian ia dan teman-temannya pun pulang dari sekolah.
"Bagaimana aku pulang?"ucap Roxy kebingungan.
"Heh...sepertinya tak ada cara lain."batinnya kesal. "Aku harus pulang berjalan kaki."
1 jam kemudian Roxy pun sampai di rumahnya. Huh...Huh...Huh...dengusan napasnya terdengar kencang. Melihat anaknya yang kelelahan, sang ibu datang menghampirinya.
"Roxy, mengapa lama sekali pulangnya, Nak?"
Roxy menanggapi pertanyaan tersebut dengan senyuman lalu berkata:
"Roxy mau menabung saja ibu".
"Oh...., tapi jangan dipaksakan menabung, nanti kamu sakit"nasehat ibu.
"Iya bu, aku mau istirahat dulu ya.." ujar Roxy mengakhiri pembicaraan.
Roxy pun masuk ke kamarnya.
Ia merasa lega karena ibu tidak mengetahuinya."Untung sajalah tidak ketahuan"ucap Roxy lega.
Beberapa saat karena kelelahan, Roxy pun tertidur amat pulas hingga terdengar suara aneh yang cukup keras.
*greek..brug..grakk..
Roxy pun terbangun.
"Suara apa itu?"kata Roxy ketakutan.
Roxy pun keluar dari kamarnya.
"Apa yg ter...jadi!"ucap Roxy terkejut.
"Mengapa banyak api di rumahku," kata Roxy bingung.
Saat Roxy kebingungan dengan kejadian ini, Ada seekor makhluk aneh bertubuh kecil dipenuhi api mendekati Roxy. Roxy pun ketakutan. "Jangan mendekatiku makhluk aneh!"ujar Roxy ketakutan.
"Jangan takut anak muda , aku tidak akan menyakitimu"Sang monster coba menenangkan anak yang berada di hadapannya. "Perkenalkan namaku adalah Darker Phyros, panggil saja aku Darker".
"Hmm iya, nama ku Roxy, salam kenal Darker" beritahu Roxy.
"Ehm...Roxy aku tahu kau anak penakut tetapi aku akan menyembuh kan rasa takut mu selama ini dengan cara memberimu kekuatan"jelas Darker. "Ambilah bola berkekuatan api ini".
Sebenarnya Ia tidak ingin menerima bola itu tetapi, entah mengapa tangannya sangat ingin mengambil bola itu. Seketika itu juga ia merasa kepanasan.
"Arrghh...Ahhh...Ini panas sekali!"jeritnya.
Tak lama kemudian tubuh Roxy pun memerah. Mengeluarkan banyak api di tubuh. Matanya merah seperti penuh dengan amarah. Anak itu sontak kebingungan melihat kondisinya ini. Darker memberitahunya bahwa Roxy berubah menjadi pendekar api dan ia juga menjelaskan kalau dirinya akan berubah menjadi makhluk api ketika sedang marah. Setelah menyelesaikan tugasnya, monster itu pergi dalam sekejab.
"Hmm tidak bagaimana jika ibuku melihat kekacauan ini" ucap Roxy ketakutan.
"Sebenarnya apa yang terjadi padaku?"pikir Roxy heran. (BERSAMBUNG)Jt:
KAMU SEDANG MEMBACA
PENDEKAR API
FantasySeorang anak yg sering disiksa oleh teman-temannya, mengubah nasibnya ketika seorang monster aneh bernama Darker memberikan bola berkekuatan api kepada anak itu. Anak itu pun berubah menjadi pendekar api dan diberi amanah untuk mengalahkan raja keja...