Chapter 7

59 6 0
                                    


Tidak ada manusia yang sempurna didunia ini yang ada manusia sok sempurna...ya..kan..?

Begitu pula dengan diriku yang tak sempurna,tapi apa salahnya jika aku berusaha menjadi sempurna di matamu......bukan didengkulmu.....

Mungkin,kau tak menganggap diri ini ada,kau benar....diri ini memang tidak ada,karena....diri ini telah hanyut dalam kesenyapan..kenyamanan..akan perasaan suka terhadap dirimu.

Yang aku rasakan sekarang..yang aku yakinkan sekarang..telah hilang...menjauh dan terus menjauh tanpa ada alasan yang jelas.

Kumohon mengertilah...mengertilah...dan mengertilah...bahwa aku membutuhkan Vote dan coment kalian

-abaikan yg diatas-

Hari-hari aku lalui tanpa berbicara sepatah kata pun dengan Asyraf....sekarang yang bisa aku lakukan hanya menatapnya dari kejauhan..aku tak berani mendekatinya lagi.....

Tapi aku tak akan berhenti,aku akan berusaha agar aku bisa akrab seperti dulu lagi dengan Asyraf.....

"Drin....."kata dirata sembari duduk dikursi sebelahku

"Ya...apa?"jawabku

"Aku mau bertanya!"ucap dirata

"Ya..tanya apa?"jawabku

"Kamu tau Tama?"tanya Dirata

"Ya..ak tau Tama kelas 7D kan"jawabku lagi

"Ya kau benar"

Kenapa Dirata menanyakan hal itu?apa Dirata udah gk suka lagi pada Yorsie?

"Kenapa kami tanya itu,dir?"tanyaku
"Gpp,aku punya perasaab dikit sama Tama..tapi aku tetap kok suka sama Yorsie"jawab dirata
"Oh...."

"Oiya drin,nanti kamu les?"tanya dirata
"Ya...ketemu di tempat biasa yak"jawabku
"Okelah kalau begitu"ucap dirata

--SKIP--

"Drina lamaaa bangeeettt,udah hampir telat ini"kata dirata

"Hei dirata....udah lama nunggu"sapaku
"Iya lumayanlah,yaudah yok berangkat"ucap dirata

Kami berdua menggowes sepeda beriringan sambil ngegosip...biasa anak perempuan.

"Nah yok cepet masuk biar gk duduk dibelakang"kata dirata
"Iya iya"jawabku

Sebenernya aku dan dirata rajin les karena Asyraf dan Yorsie juga les ditempat yg sama dan dikelas yang sama.....

Aku dan Dirata duduk dibangku nomer dua dari depan...
Sebenernya sih satu bangku berisi 4 orang,dan aku duduk dipaling pinggir dengan jatah meja yang sedikit....

Tiba2 Yorsie datang dan langsung bersalaman dengan guru yg mengajar...tapi setelah bersalaman..entah kenapa dia langsung loncat dan sialnya malah menimpaku......

"Yor.....bangun yor sakit yor!!!!!"kataku berkali-kali

Dan yorsie hanya diam sambil ketawa......kok bisa Dirata menyukai orang seperti Yorsie...
Itu adalah teka-teki yang sulit dipecahkan....

#hei...hei...hei...vote dan coment ya.....

GRASEVA (GRADE SEVEN A)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang