Mnet Music Award 2015. Ajang pengharagaan music bergengsi ini kembali di gelar di Hong kong untuk yang ketiga kalinya, banyak bintang-bintang besar korea masuk sebagai nominasi. Salah satunya EXO.
Album EXODUS yang sukses di pasaran membuat EXO semakin memperkuat statusnya sebagai salah satu idol grup paling di nantikan. Malam ini lebih dari 10 ribu penggemar dari berbagai fandom datang untuk mendukung idola mereka.
Dari belakang panggung suara teriakan para penggemar terdengar begitu dahsyat. Kai yang mengintip dari sisi panggung berdecak kagum saat para Say A sebutan untuk penggemar Miss A berteriak Histeris melihat idola mereka tampil.
"Wah...ini menganggumkan. Aku rasa MAMA tahun ini lebih dahsyat di banding kan tahun tahun sebelumnya." Katanya takjub.
"Aku rasa itu karena banyak bintang besar yang melakukan comeback di tahun ini." Ujar Suho. Ia berdiri di sisi Kai sambil mengecek mic nya sekali lagi sebelum mereka tampil.Suara tepuk tangan terdengar riuh mana kala Miss A menyelesaikan pertunjukannya dengan sempurna, para anggotanya berlarian turun panggung dan di gantikan dengan para member EXO yang muncul satu persatu.
Sehun berlari kecil di belakang Lay, bibir tipisnya membentuk senyum yang siapapun melihatnya pasti akan jatuh dalam pesona nya. Langkahnya sedikit tersendat mana kala ia berpapasan dengan gadis yang telah memiliki hati nya sepenuhnya.
Sesaat namun bermakna, saat tangan sehun menggegam hangat tangan mungil gadis itu, Suzy. Rona merah nampak di wajah gadis itu, ia tidak bisa menyembunyikan senyum nya saat sehun menggam tangannya sambil lalu.
-------
Lagu Call Me Baby terdengar menggelegar mana kala lampu sorot mulai menyala dan menampakan satu persatu wajah member EXO. Para penggemar dan penonton di buat takjub dengan penampilan mereka. Semua tamu yang hadir mengisi acara memberikan pertunjukan terbaik mereka. Memberi pembuktian bahwa mereka memang layak berada di ajang penghargaan akbar ini.
Dari kursi tamu, para bintang bintang besar korea yang masuk nominasi terlihat menikmati pertunjukan itu. Miss A yang baru ikut bergabung setelah penampilan mereka beberapa menit yang lalu, duduk di belakang kursi Infinite dan tepat di samping kiri Miss A kursi para member EXO yang masih kosong, tentu saja karena mereka sedang menampilkan pertunjukan mereka. dan di sebelah kanannya kursi para member Red Velvet yang sudah duduk sejak tadi. Mereka berdiri memberi hormat saat Miss A duduk di sebelah mereka.
-----
"Berhenti terus menoleh kebelakang dan mencuri pandang kearahnya seperti itu, jika kau tidak ingin tertangkap kamera para fans dan moment MyungZy, sebutan kau.....dan dia." Seung Yeol melirik gadis yang duduk di belakangnya sekilas. "dari para penggemar yang suka memasangkan satu idol dengan idol lainnya. Akan tersebar luas di dunia maya." Ujar Seug Yeol.
L Menghela nafasnya, lalu menoleh pada para member EXO yang sudah berlarian turun panggung begitu penampilan mereka usai.
Ia kembali melirik gadis itu, tapi hanya sesaat, lalu ia berbisik pada Seung Yeol. "Sejujurnya aku sangat senang bila banyak moment kami di dunia maya. dan aku rasa aku harus berterima kasih pada para penggemar yang sudah memasangkan kami" bisik L. Seung Yeol mengernyit lalu menggeleng pelan.
"Hyong, haruskah aku mendekati nya lagi. Bisa kah kau bantu aku mendapatkan nomor telpon atau ID kakao nya yang baru, dia mengahapus pertemanan kami karena rumor dating yang menimpaku tahun lalu." Katanya L dengan wajah muram.Seung Yeol, mengangguk pelan. Sambil berfikir. Ia menopangkan dagu pada jari telunjuknya. "Di dunia ini tidak ada yang gratis, bukan?" Katanya menyeringai nakal.
"Ya ya ya...aku mengerti. Lalu apa yang kau inginkan sebagai ganti nya?" Tanya L.
"Nomor telpon atau ID Kakao Tae Yeon Sunbaenim"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMA
FanfictionSehun di goda netizen, tertangkap kamera sedang cemberut saat Baekhyun memegang tangan Suzy ketika penampilan mereka untuk lagu Dream. Tidak hanya itu Sehun juga tertangkap kamera sedang menatap marah pada Suga dan Rap Monster saat dua anggota BTS...