Astros - 1

96 7 4
                                    

Dahulu, terdapat negeri indah yang dihuni oleh kaum manusia. Mereka hidup dengan rukun dan bahagia. Tanah di negeri ini sangat subur, hampir di tanah manapun di negeri ini dapat ditumbuhi tanaman baik tanaman perkebunan maupun tanaman liar. Dengan banyaknya tanaman dan pepohonan yang tumbuh, negeri ini bersuhu sejuk dan nyaman.

Negeri ini juga menghasilkan hasil tambang yang melimpah. Diantaranya adalah logam chlorix. Logam yang sangat langka dan sangat mahal. Logam ini hanya terdapat di negeri ini dan tidak akan ditemukan dimanapun walaupun digali sampai inti bumi sekalipun.

Logam chlorix memiliki tingkat kekerasan yang melebihi baja ataupun batu berlian. Fisiknya layaknya logam biasa namun berwarna chrome, atau lebih mendekati warna air raksa. Logam ini sangat baik digunakan bahan baku pembuatan senjata. Meskipun kuat, namun logam clhorix berbobot ringan.

Harga senjata yang dibuat dari logam chlorix dapat mencapai satu juta peso, mata uang negeri tersebut. Namun harga ini sepadan dengan hasil senjata yang dijual.

Dibalik itu semua, negeri ini dipimpin oleh seorang raja yang adil dan bijaksana. Sehingga rakyat selalu merasa aman dan nyaman karena sifatnya.

Sang Raja berperawakan gagah dan memiliki kewibawaan yang tinggi serta kemuliaan hati yang luhur. Raja tersebut sering dijuluki sebagai kesatria dari langit. Pantas memang, karena bukan hanya paras dan penampilannya saja, Sang Raja juga memiliki kemampuan bertarung dan berperang yang luar biasa.

Kehebatan ini diakui oleh negeri-negeri lawan maupun kawan. Dengan pedang excalibur dan perisai yang ia bawa, bagaikan hal terakhir yang musuh lihat ketika berhadapan dengannya. Dengan kekuatan fisik dan kecerdasan berfikirnya, Sang Raja pernah mengalahkan musuhnya dengan sekali tebas.

Pedang excalibur yang digunakan oleh sang raja tentu saja terbuat dari logam yang berasal dari negerinya, chlorix. Namun excalibur berbeda dengan pedang yang terbuat dari logam chlorix lainnya. Entah apa penyebabnya, excalibur dapat menembakkan sekumpulan cahaya yang berbentuk spiral saat Sang Raja mengayunkannya. Layaknya pedang yang dimantrai oleh sihir, namun tidak.

Sedikit tentang excalibur, pedang ini hanya bisa digunakan oleh Sang Raja. Jangankan menggunakan, mengangkatnya pun orang awam tidak mampu mengangkatnya ataupun menggesernya.

Dengan seluruh kemampuan yang ia miliki, siapa yang tidak gemetar saat mendengar namaya? Pemimpin perang sekaligus pelindung bagi rakyatnya. Dengan mahkota indah yang menutupi bagian atas rambut merahnya, semua orang akan langsung diam dan tertunduk. Siapakah sebenarnya Sang Raja? Ia adalah Raja Arthur, pemimpin negeri Astros.

Lost SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang