Chang'E:" Kau berhasil suamiku! Kau berhasil(sambil memeluk sang suami)
Hou yi:" (membalas pelukan sang istri) bukan aku yang berhasil. Tapi kita...
Para penduduk:" hidup pahlawan Hou yi! Hidup! Hidup pahlaean Hou yi! Hidup! Hidup pahlawan Hou yi! Hidup!Tiba-tiba.. datanglh dang Ratu Langit ke bumi. Membuat para warga tampak ketakutan..
Ratu Langit: " jangan takut,wahai manusia. Aku datang untuk membawa kebahagiaan kepada pahlawanmu itu
Para penduduk:" (tersenyum kembali )
Ratu langit: " Hou yi,sebagai balasan jasamu yg telah menyelamatkan bumi dari kekeringan&kelaparan,aku menhadiahkan 2 pil ini untukmu& untuk istrimu. 2 pil ini ialah 2 pil keabadian agar kalian bsa hidup abadi di istana langit( kemudian memberikan 1 kotak kecil yang berisi 2 pil keabadian)
Hou yi:" (menerima kotak kecil itu sambil tersenyum senang) terimakasih,Ratu langit.
Ratu langit:" (mengangguk lembut)
Chang'E:" (menatap bamgga sang suami lalu mereka berpelukan).Semenjal kejadian itu,Hou yi semakin terkenal. Banyak orang mengunjungi rumah Hou yi. Banyak juga yg meminta mengajari cara memanah. Banyak jga yg mau menjadi murid Hou yi.
2 tahum kemudian...
Chang'E:" suamiku! Aku keluar dlu ya?
Hou yi:" mau kemana? Hari ini musin panas. Kau bisa sakit siang-siang begini!
Chang'E:" aku mau ke kota. Sebentar lgi stok makanan kita habis. Aku mau membeli makanan...
Hou yi:"(kaget) kau ini! Kota jauh dri sini! Kau juga harus melewati hutan. Butuh 1 hari perjalanan biar sampai ke sana!
Chang'E:"(tersenyum simpul) Suamiku, suamiku. Ini kan sudah jadi rutinitasku saat musim panas tlah tiba. Udah,ah. Sampai jumpa...(pergi mbawa keranjang yg lumayan besar)
Hou yi:"( menhela nafas) semoga dia baik-baik saja. Dewa Wisnu,berkatilah dia.Chang'E pun pergi ke kota. Hutan lebat ia lewati, 24 jam lamanya. Keesokan harinya, ia pun sanpai di kota. Chang'E membeli banyak makanan,terutama gandum & buah-buahan. Setelah membeli semua yg diperlukan, ia pulang. Saat berjalan...
Yatsuko:" (melambaikan tangan & tersenyum lebar) Chang'E...!!!
Chang'E:"(menoleh ke kanan) Yatsuko...!!(melambaikan tangan & tersenyum)
Yatsuko:"( berlari menghampiri Chang'E ) Chang'E! Wah... selarang kau makin cantik saja. Kau tahu? Aku sangat merindukanmu!
Chang'E:" aku juga sangat merindukanmu, temanku!( memeluk Yatsuko)
Yatsuko:"( melepas pelukan lalu tesenyum) Bagaimana keadaan rumah tanggamu dengan Hou yi?
Chang'E:" baik. Oh iya. Bangaimana denganmu?
Yatsuko:" aku juga baik. Ngomong-ngomong,apa Hou yi menjaga & meratwatmu dengan baik?
Chang'E:"( tertawa) hahaha..iya. Dia sangat menyayangiku. Bagaimana denganmu?
Yatsuko:"sama suamiku sangat menyayangiku. Kau tau? Setiap hari ke-6 dia selalu membuat kejutan untukku! Haah.. dia sangat kreatif ya?
Chang'E:"ciee... kamu sudah sangat bahagia sekarang nih,ye?