Mugen Racing Team, mereka adalah Geng motor dengan anggota terbanyak yang tak tertandingi oleh Clan manapun kecuali Amamiya Brothers, hanya mereka yang mampu menandingi Mugen..
Namun entah mengapa, tiba-tiba Mugen bubar dan Amamiya Brothers lenyap begitu saja.. Kini distrik ini dikuasai oleh 5 clan yang terdiri dari Asosiasi Sanno, Berandal Putih, Oyako, Orang kasar, dan keluarga Daruma .. 5 Clan disini disebut G-SWORD.
Karena Naya yang tidak tau sama sekali tentang hal ini, Naya akhirnya terpaksa menjadi bagian dari clan Oyako.. Dan juga terpaksa menjadi pacar Yamada Yuuki..
... Hari pertama di Jepang/hari kedatangan Naya di Jepang
...
" Aah... Lelahnya.. " kata Naya sambil meletakkan kopernya ditempat duduk terdekat, ia mengelap peluhnya dan juga duduk disitu..*J.S.B Dream - Sandaime J Soul Brothers*
" Eo? Siapa ini? " tanya Naya ketika mengangkat telepon pada ponselnya
" Jung Seoran, sebaiknya kau datang ke bar-ku " sahut seorang wanita diseberang sana
" Tolong kirim alamatnya lewat pesan, terimakasih " kata Naya canggung -maklum saja, ia baru mengenal Seoran dari temannya yang juga berada disini namanya Kim Taeri-
" Aku masih fasih berbahasa Korea, tenang saja.. Aku tunggu... " Seoran memutuskan sambungan secara sepihak..
Naya menghela nafas sambil menggosokkan kedua telapak tangannya untuk mengurangi rasa dingin yang menusuk sampai ke tulangnya padahal ia sudah mengenakan 5 lapis pakaian, syal dilehernya dan juga sarung tangan. Tak lama sebuah pesan berisikan sebuah alamat masuk ke dalam ponsel Naya.
Naya membacanya lalu menggeret koper dan menyampirkan tas dipunggungnya lalu melanjutkan perjalanan menuju bar -tempat tinggal Seoran-
" Ha ha ha ha.... Kau pikir apa yang akan kita lakukan selain bersenang- oho kebetulan ada wanita cantik disana... Lumayan untuk bahan bersenang-senang kita " segerombolan pria mabuk menghampiri Naya, Naya yang ketakutan segera mundur perlahan..
Mereka semakin mendekat ke Naya, sedangkan Naya juga semakin dekat dengan dinding dibelakangnya -itu bukan jalan buntu, cuma Naya-nya aja yang mundur ke dinding karena ga liat-
Brukkk...
Naya sudah menyentuh dinding, ya dia sudah tersudutkan.
" Hai nona manis, siapa namamu? " kata salah seorang pria mabuk yang mengelilingi Naya sambil mencoba mencolek tubuh Naya yang berhasil dihindari oleh wanita malang itu.
" Hoi! Jauhi dia! " suara seorang pria yang agak tinggi -tidak terlalu bass seperti pria lainnya- terdengar tepat dibelakang segerombolan pria yang mabuk tadi.
" Takayuki, habisi mereka.. " perintah namja yang mungkin adalah pemimpin dari mereka..
" Aku juga ingin segera menghajar mereka! " kata seorang pria botak sambil mengepalkan tangannya.
Anak buah pria tersebut pun ikut menghajar gerombolan pria mabuk itu.
Gerombolan pria mabuk tadi pun terkapar dengan luka yang tidak ringan akibat ke brutalan dari para anak buah pria dengan ikat kepala yang melingkar dikepalanya itu.
" A-arigatou gozaimasu...(*) " Kata Naya malu..
" Jangan sungkan.. Yamada Yuuki, siapa kau nona? Aku belum pernah melihatmu di daerahku ini... " Kata Yuuki dengan gaya katro atau petakilan khas murid Sekolah menengah..
" Watashi wa Cha Naya desu (*)... Arigatou gozaimasu Yuuki-san? " kata Naya sambil tersenyum kikuk..
" Ah baiklah nona, sebaiknya kau hati-hati.. " Yuuki tersenyum miring yang juga bisa menunjukkan beberapa gigi di sisi kanan mulutnya.
" N-ne... " Naya gugup, Yuuki dan anak buahnya pun segera meninggalkan Naya.
N : Arigatou Gozaimasu = Terima kasih
Watashi wa Cha Naya desu = Aku Cha NayaJanuary 11th 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Oyako's Leader [STOPPED]
RandomCha Naya, siswi pindahan dari Korea yang harus dipindah ke sekolah Jepang yang ternyata adalah pusat kriminalitas tertinggi terpaksa harus berpacaran dengan sang leader yang bernama, Yamada Yuuki.. Awalnya Naya berpacaran atas paksaan Takayuki Suzuk...