1bulan kemudian.
Hubungan ku dengan niall baik baik saja,dan kalian tau?isabelle diterima di college milik victoria's secret.yap!sejak audisi itu,aku jarang ketemu dengan isabelle.yah walaupun sesekali hanya lewat face time-ing.niall mulai disibukkan oleh pekerjaannya one direction akan mengadakan konser di asia.termasuk,indonesia.well semua nya kelihatan finefine saja bukan?tapi ada satu kejanggalan.Keluargaku,daddy semakin jarang pulang dan yang dulu mum selalu gembira ketika daddy pulang,sekarang tidak.Kulihat dari kaca kamar ku beberapa minggu lalu,mereka bertengkat.sangat hebat,hingga..
#flashback mode on
"KAU SELALU TIDAK MEMIKIRKAN KELUARGA MU BUKAN MR.WALOVKA?"mum
"APA KAU BILANG?JADI SELAMA INI USAHA KU SIA SIA HAH?AKU MINTA MULAI SEKARANG KITA CERAI!AKU RIDAK TAHAN LAGI PADA SIKAP MU YANG SELALU MEMBUAT KU JENGKEL!"daddy
#flashback mode off
Yah,sejak kejadian itu.Kami tidak lagi bersapa sapa,tidak lagi ada yang namanya liburan.mum sangat terpukul atas perlakuan daddy beberapa minggu lalu itu,yah sebenarnya aku juga.sangat malah,daddy lebih sering meluangkan waktu nya untuk pergi ke luar kota.dan mum hanya diam membisu,tidak bisa melarangnya.Mum dan Dad juga tidak tidur sekasur lagi,mum tidur dengan ku dan setiap malam kudengar tangis nya.Dan dad?dia lebih sering tidur di luar rumah.About my lil brotha mereka fine fine saja,aku tau mereka menutupi nya.Dan aku?aku merasa tidak punya siapa siapa sekarang,niall sibuk,isabelle juga keluarga?uh aku benci hidup ku.aku sempat diladikan ke rumah sakit selama 5hari karena aku terlalu lelah memikirkannya.
"Kids."mum
"Yeah mum?"
"Jika nanti mum dan dad berpisah,kalian mau ikut siapa?"mum
"APA YANG MUM KATAKAN!?"davin
"Yah..beberapa hari lagi mum dan dad akan resmi BERCERAI"mum
"Hahahah mum!kau bercanda kan?"devan
Aku hanya diam,membisu.
"Tidak honey..mum tidak mungkin bercanda soal hal ini."mum mulai menitikkan air matanya.
Oh sungguh,aku tidak tahan melihat mum seperti ini.
Aku langsung naik ke kamar ku.dan ku telfon dad
Otp.
D=Daddy
M=me
D:okey then,kenapa kau menelfonku debbie?
M:aku pantas bukan menelfon mu?aku kan anak mu.
D:terserah kau saja,jadi apakah dia telah memberi tau mu tentang 'itu'
M:yeah,she tell me.kenapa keadaan menjadi buruk seperti ini dad?kan kau bisa membicarakannya baik baik.tidak pakai emosi.
D:aku tidak tau,dan aku tidak peduli.semua itu salah dia
M:aku minta,dad dan mum rujuk kembali.i miss your old dad
D:waktu tidak bisa diputar kembali.
M:urgghhhh!!!please dad!
D:no
M:please?
D:i said no.
M:okay jika itu yang engkau inginkan john.
D:.Hey!kau tidak sepantasnya memanggil ku seperti itu!kau itu--
M:aku itu apa dad?apakah kau menganggap ku dan twins tidak ada?jadi kau bisa mempermainkan hati dan perasaan kita iya dad?