Title : You Always By My Side
Author : Chochobi88
Cast : Cho Kyuhyun
Park Eun Mi (oc)
Genre : Angst
Rating : PG-13
Length : Oneshoot
Ps : cerita ini asli dari aku, maaf kalo ada kesamaan judul, tokoh, tempat, kata-kata, dan lain-lain
***
Dentuman musik di salah satu club malam ternama di Seoul semakin meningkat dengan seiringnya semakin larutnya malam. Semua orang yang berada di club tersebut sangat menikmati indahnya alunan musik yang dibawakan oleh sang DJ, banyak orang menari dengan gaya mereka masing-masing. Ada juga yang duduk dikursi dekat tempat mini club yang menyajikan banyak minuman dengan kadar alkohol tinggi yang tentunya dengan harga kantong orang kaya. Hanya orang-orang yang mempunyai vip-access yang bisa masuk ke club mahal tersebut.
Di surut ruangan club seorang pria dengan gaya duduk angkuhnya menatap sepasang kekasih yang sedang bercumbu mesra. Jujur saja, saat ini ia ingin sekali menghancurkan sepasang kekasih yang sedang bercumbu itu. Bagaimana tidak, seseorang yang kau cintai bercumbu dengan pria lain.
"kyu, kau tidak ingin menghampiri sepasang kekasih yang sedang bercumbu itu?"ujar Donghae.
"tunggu sebentar lagi, aku ingin melihat mereka sejauh mana mereka akan bermain di belakang ku. Dan kau tuan lee berhenti mengurusi urusanku dan urusi saja wanita-wanita mu! Wantia-wantita mu sudah menunggu dan siap menyantap mu tuan lee." Ucap kyuhyun sambil menegak segelas wine mahal yang tersaji di depannya.
"baik lah terserah kau saja, tuan cho yang terhormat"ucap donghae sembari memutarkan kedua bola matanya malas, ketika mendengar ucapan tajam seorang cho kyuhyun.
Tiba-tiba ponsel kyuhyun berdering. Kyuhyun menatap layar ponsel dan mendapati nama ayahnya di tampilkan di layar ponsel kyuhyun.
" Yebosseo appa?"
" Kyu Hyun-ah. Pulang, kau tau jam berapa sekarang?"
"sebertar lagi, aku sedang mengurusi hal kecil appa. Aku tutup dulu ne"
Kyuhyun menghela nafas dan bersiap untuk menyadarkan mereka. Namun belum sempat kyuhyun menyadarkan mereka, Eun Mi menyadari kehadiran kyuhyun. Ia tidak sengaja menoleh ke arah kyuhyun. Eun Mi tampak terkejut dan langsung berheti bercumbu dengan pria sialan itu. Kyuhyun memasang wajah datar. Rahangnya mengeras. kyuhyun tak mau membuang tenaganya dengan berteriak-teriak dan tidak mau mengotori tangannya untuk sekedar membuat goresan di pipi pria itu. Sudah cukup kyuhyun melihat mereka asik bercumbu tak henti-hentinya selama 1jam penuh.
Hye ji kembali berusaha mengejar dan meneriaki nama kyuhyun . kyuhyun tak peduli lagi bagaimana keadaan hye jin. Kyuhyun keluar dari Club itu dengan pencahayaan yang meremang-remang. Melewati karidor kecil yang menghubungkan dengan basement tempat mobilnya terparkir. Persetan dengan wanita itu. Ia tetap berjalan cepat agar segera sampai ditempat yang ditujunya. Saat kyuhyun mendapatkan mobilnya dan bergegas pergi meninggalkan club sialan itu dengan kecepatan di atas rata-rata.
***
After 2 weeks leter...
Kyuhyun terlihat sibuk dengan berkas – berkas dihadapannya. Sementara jam dinding sudah menunjukkan waktunya makan siang. hanya pria itu yang masih belum beranjak dari ruangannya dan lebih memilih berkutat dengan pekerjaannya. Hingga ia tidak menyadari seseorang tengah melangkahkan kakinya memasuki ruangan kerja miliknya.
"Kau benar – benar pekerja keras, tuan Cho sampai kau lupa saatnya jam makan siang." sanjung seseorang.
Mendengar perkataan itu, kyuhyun langsung menghentikan aktifitasnya dan melihat lee donghae sudah duduk manis di kursi yang telah tersedia.
"ada apa kau kemari tuan lee?"
"aku ke sini hanya memberitahumu, dua hari yang lalu eun mi mengajak ku bertemu dan menitipkan sebuah surat untuk mu." Donghae meletakan surat yang di pegangnya itu di atas meja kerja kyuhyun.
"maaf kalau aku baru memberikan ku ini, karena eun mi menyuruhku untuk memberikannya dua hari setelah ia memberikan surat ini, aku pergi dulu kyu." Donghae beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan kyuhyun.
Kyuhyun mengambil surat itu dan membukanya. ia agak malas membacanya mengingat kejadian 2 minggu yang lalu. Namun, ia tetap membuka dan membacanya.
To: cho kyuhyun.
Annyeonghaseyo oppa! Mungkin saat kau membaca surat ini aku sudah tidak ada lagi di sisi mu dan dunia ini.
Terima kasih sudah mau membaca suratku.
Aku tahu bahwa kau masih membenci aku karena kejadian 2 minggu yang lalu.
Ini semua aku lakukan karena saat aku tidak lagi ber-ada di sisimu kau tidak sedih dan terpuruk.
Dengan membenciku aku rasa kau lebih mudah melupakanku.
Oppa, mengenalmu adalah anugrah terindah di kehidupanku yang hanya sebentar ini.
Tuhan sangat baik mengirimkan orang seperti dirimu kepadaku.
Aku tidak akan melupakan saat-saat kita bersama.
Kau tahu, apa yang ku inginkan jika tuhan memberikan umurku panjang oppa??
Aku ingin menikah denganmu, memiliki anak-anak darimu, berkeliling ke tempat-tempat yang belum pernah kita
temui, menemani saat-saat susah ataupun senang dan masih banyak lagi.
Tapi sayangnya tuhan hanya memberikanku umur sampai sini saja oppa.
Di surat ini, aku ingin meminta maaf. aku menyembunyikan semuanya.
Mianhae, aku tidak memberitahumu dari awal tentang penyakitku.Aku hanya tidak ingin kau khawatir dan mengabaikan perkerjaanku demi menemaniku.
Aku harap kau jangan bersedih dengan kepergianku ini.
Aku akan selalu mencintai dan menyayangimu, oppa.
Tetaplah menjadi dirimu oppa jangan kau sering mengabaikan makan siang.Tetaplah tersenyum, jangan menangis karena kepergianku oppa.
aku tak suka jika melihat kau menangis.
Kau lebih tampan saat tersenyum.
aku percaya, suatu hari, di suatu tempat, kita akan bertemu kembali.
aku menyayangimu cho kyuhyun.
-Park eun mi -Kyuhyun menatap surat itu lama, setelah ia selesai membacanya. Ia membayangkan, bagai mana bisa park eum mi menyembunyikan penyakit yang serius darinya.
semoga dikehidupan selanjutnya kita bisa bertemu lagi. Di keadaan dan waktu yang berbeda you always by my side park eun mi, saranghae.
The end.
hai semua ini ff pertama aku yang oneshoot.
kalian bisa comment apa yang kurang, apa yang harus aku perbaiki dan jangan lupa sarannya.
kalo kalian ga suka juga bisa comment supaya aku bisa memperbaiki apa yang kurang.
kalau misalkan kalian suka bisa di vote.
kalo mau kenal lebih dekat dengan aku
bisa add facebook aku Cho Eun Mi
see u^^
KAMU SEDANG MEMBACA
you always by my side
Fanfictionsemoga, dikehidupan selanjutnya kita bisa bertemu lagi di keadaan dan waktu yang berbeda you always by my side.