Btw yg mau liat gw poto nya ada di atas yakk...***
Jadi ceritanya papa n mama gw di panggil untuk perkumpulan para dokter di Belanda. Dan gw tetep mau di Indonesia dan akhirnya gw tinggal sama nenek n kakek gw.
-------"Gebbieee.... ayo bangun.." suara nenek yg membangunkan gw untuk sekolah.
"Iya.." jawab gw. yaa... gw langsung mandi dan berangkat pakek mobil sama sopirnya kakek gw.Sampe di sekolah, di depan pintu ada si tom.. dia natap gw dgn tajam. "Apa lo liat liat?!!" Kata gw, merusak pandangan tom. Karena dia orgnya baperan, yaa.. "apa lo ribut yokk ama gw!!" .. dan akhirnya depan kelas rame bgt gara gara gw sama tom
"Stopp....!!" Teriak nadya melerai. "dia duluan" yg pasti gw nggak mau di salahinn.. "apaan sih.. gaje lo.." kata tom. "Sudah laah.., kalian semua masuk kelas, bell sudah berbunyi, gw mau manggil bu sinta dulu" nadya pun manggil bu sinta.. beberapa menit kemudian bu sinta masuk kelas dan belajar lagi... heehhh... males deh rasanya..Pas pulang sekolah tiba tiba tom narik tangan gw, "eh.. tadi gw minta maap yakk.." tom meminta maaf dengan muka yg sangat merasa bersalah.. "okk" jawab gw.
"Si tom kece juga ya..dgn kepintaran mtk nya dan muka yg mirip cameron dallas.. heeuuhh.. walaupun menyebalkan.." ucap gw dalem hati.Sampe di rumah gw masih ngebayangin mukanya.. "ah.. ngapain sih gua mikirin dia terus.. udh ahh.."
Sekolah terus berjalan dgn sama..
2 bulan kemudian
"gw mau olahraga ah.. naik sepeda aja enak kali yaa.." akhirnya gw naik sepeda.
Tiba2 waktu lagi jalan ada kakek2 yg gk gw kenal "dek, namamu siapa?" Tanya kakek itu dengan lembut, "gebbie.. memang knp?" Jawab gw " hati2 ya.." kata kakek itu lagi " i..iya.." jawab gw bingung.
Trus gw nerusin jalan olahraganya lagi..
Tiba tiba..Dubrakk...!! Suara tabrakan pun mengagetkan tom yg sedang lari pagi. Ternyata.. "hahh!.. gebbie..?!" Kaget tom melihat gebbie tertabrak mobil yg lagi ngebut..
Akhir nya tanpa mikir lagi tom mengantarkan gebbie ke rumah sakit dengan mobil ambulan. Dan kebetulan rumah sakit itu milik papanya gebbie..Kebetulan lagi.. yg merawat di rumah sakit ini adalah dr.indra yaitu temen papanya gebbie.
Akhirnya gebbie di rawat di rumah sakit dgn waktu yg sangat lama karena luka di kepala gebbie parah bgt..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Hidup
RandomHallo gw gebbie annitya joice gw anak smp an yg terkenal karena ahli gw pelajaran IPA. Gw punya 'sahabat' namanya nadya dan gw juga punya 'musuh' yg namanya tomlinson dia di panggil tom. kerjaan papa gw dokter dan kebetulan mama gw juga dokter. Tpi...